Aplikasi untuk Edit Gambar Bayi di Android

App,

Bayi adalah makhluk Tuhan yang terlihat imut dalam berbagai posisi maupun suasana. Saat tidur, mandi, makan, merangkak, menangis hingga saat sedang pup sekalipun akan selalu terlihat lucu. Apalagi saat sedang mengeluarkan ekspresi senang, sedih, marah, memelas dan berbagai ekspresi lainnya akan terihat lebih lucu.

Bagi para orang tua pasti ingin mengabadikan setiap momen si kecil. Bila di Indonesia sendiri kita mengenal berbagai momen anak seperti ulang tahun, turun tanah, khitan, aqiqah dan momen-momen lain yang harus diabadikan juga. Meski kadang sedang gemas dan lelah dengan berbagai tingkah polanya, tetap saja momen-momen berkesan seperti ini tidak akan terulang kembali. Sehingga, mengabadikannya dalam bentuk foto adalah salah satu cara agar bisa mengenang kembali masa-masa indah saat anak masih kecil ketika ia sudah beranjak dewasa nantinya.

Foto bayi memang sudah terlihat imut dari aslinya. Tetapi, untuk membuat foto lebih imut lagi telah terdapat beberapa aplikasi di android yang bisa anda gunakan. Foto bayi akan semakin imut, menggemaskan, estetika dan priceless dengan beberapa aplikasi edit gambar bayi di android berikut ini.

Photo by Pixabay from Pexels

Baby Photo Montage

Baby Photo Montage adalah aplikasi yang cocok untuk membuat foto anak menjadi lebih lucu. Berbagai macam montase untuk anak tersedia di dalam aplikasi ini. Contoh montase yang tersedia di antaranya yaitu Spiderman, Princess Anna, kostum hewan, kostum bunga dan lain-lain.

Tak hanya itu saja, Baby Photo Montage juga menyediakan fitur untuk mengubah warna, ketajaman gambar, dan berbagai fitur lain untuk mengoreksi foto anak. Juga terdapat lebih dari 200 background yang bisa melengkapi foto anak anda menjadi lebih cantik. Anda dapat membuat foto unik dan berkelas hanya dengan menggunakan aplikasi Baby Photo Montage ini yang khusus hanya untuk diri anda sendiri.

Anda bisa membagikan hasil edit foto anak anda melalui berbagai social media seperti Telegram, Instagram, Facebook, WhatsApp dan lain-lain. Aplikasi ini cukup ringan di smartphone android anda, sehingga tak memberatkan kinerja smartphone. Install aplikasi Baby Photo Montage dan dapatkan kelucuan lain dari anak anda.  [Download Baby Photo Montage]

Totsie

Totsie adalah aplikasi edit gambar bayi yang bisa mengabadikan momen berharga si kecil. Anda bisa mengabadikan berbagai macam momen sejak fase kehamilan hingga saat si kecil sudah mulai besar. Totsie sangat bisa membantu anda untuk membandingkan beberapa fase kehamilan dan pertumbuhan si kecil. Sehingga anda bisa dengan mudah untuk memantau tumbuh kembangnya.

Dalam aplikasi ini terdapat ribuan frame dan stiker lucu yang bisa anda gunakan untuk mempercantik foto. Tak hanya itu saja, berbagai varian bentuk font tulisan dan warna juga bisa anda sematkan pada gambar bayi anda. Aplikasi ini menjamin keamanan privasi gambar anak anda sehingga anda tidak perlu khawatir jika gambarnya tersebar luaskan. Namun, jika anda ingin membagikan foto anak anda di social media (Instagram, Twitter, Facebook) juga sangat mungkin dilakukan menggunakan aplikasi ini.

Totsie menunjang penyimpanan di beberapa media seperti penyimpanan internal dan Google Drive sehingga anda tidak perlu khawatir jika foto anak anda tiba-tiba hilang karena lupa menaruh di mana. Lebih dari 1 juta pengguna puas menggunakan aplikasi Totsie ini karena penggunaannya yang cukup mudah dan cepat. [Download Totsie]

Baby Photo Editor

Apakah anda mendambakan foto si kecil yang lucu? Baby Photo Editor adalah jawabannya.  Baby Photo Editor adalah aplikasi edit foto untuk bayi dan kehamilan. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan sejak ibu masih hamil jika tak ingin menggunakan aplikasi lain lagi saat bayi sudah lahir. Baby Photo Editor dapat digunakan sebagai pemantau perkembangan kehamilan maupun tumbuh kembang si kecil.

Foto si kecil yang sangat lucu dapat anda buat dengan menggunakan berbagai stiker, filter dan font yang tersedia dalam aplikasi ini. Telah tersedia 20 filter foto elegan yang mampu melengkapi foto bayi anda. Bahkan setiap konten yang anda butuhkan untuk menambah keindahan foto dapat diakses gratis sepenuhnya.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan karena tampilannya yang cukup sederhana serta terdapat beberapa kategori pemisah yang bisa anda gunakan untuk memudahkan mencari fitur yang anda ingin tambahkan dalam foto. Untuk membuat foto semakin sempurna, juga terdapat banyak fitur dasar seperti mengatur kecerahan, kontras, ketajaman foto dan lain-lain.  Ingin mengedit foto bayi dalam hitungan detik? Gunakan Baby Photo Editor. [Download Baby Photo Editor]

Cute – Baby Photo Editor

Cute Baby Photo Editor merupakan aplikasi edit gambar bayi dan ibu hamil yang bisa menjadi pilihan anda selanjutnya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk edit foto bayi maupun ibu hamil. Anda tak hanya bisa mengedit foto anda saja, menambahkan berbagai macam stiker, bingkai dan layout yang lucu juga bisa dibuat dengan menggunakan Cute Baby Photo Editor.

Jumlah atribut yang tersedia untuk mempercantik foto bayi anda pun tak main-main. Telah tersedia lebih dari 4200 stiker, 380 bingkai foto, 54 layout yang cantik dan 85 background. Terlebih lagi juga disediakan stiker khusus ibu hamil yang sangat lucu. Para ibu hamil sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi ini jika ingin membuat foto kehamilan yang sangat menggemaskan.

Pengguna setia Cute Baby Photo Editor telah mencapai lebih dari 100 juta orang. Meski ukuran aplikasi ini cenderung agak besar, namun hal itu sepadan dengan hasil yang bisa anda dapatkan.  [Download Cute Baby Photo Editor]

Baby Photo Collage

Baby Photo Collage merupakan aplikasi edit foto bayi yang harus anda coba. Memang nama aplikasi ini yaitu Baby Photo Collage, namun bukan berarti aplikasi ini hanya digunakan untuk menggabungkan beberapa foto saja. Berbagai fasilitas edit foto yang cukup canggih juga tersedia di aplikasi ini.

Anda bisa mengabadikan tendangan pertama, tumbuh gigi pertama, hari pertama ke sekolah dan berbagai momen pertama kali si kecil melakukan sesuatu dengan menggunakan aplikasi ini. Kemudian menjadikan foto si kecil dalam bentuk tahapan tumbuh kembang anak yang sangat cantik. Anda juga bisa menambahkan berbagai atribut seperti stiker, tulisan dan frame yang berwarna-warni untuk membuat foto yang dihasilkan semakin menggemaskan.

Fitur special dari aplikasi ini yaitu saat melakukan penggabungan beberapa foto, anda bisa mengatur besar kecil frame tiap foto yang anda buat. Hal ini tentu membuat anda semakin leluasa untuk membuat foto yang bagus untuk putra dan putri anda. Hasil foto yang telah anda buat juga bisa langsung dibagikan ke berbagai media social seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain.

Telah terdapat lebih dari 100 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini. Dan aplikasi ini telah memperoleh rating 4.8 dari 8 untuk review setiap pengguna yang menggunakannya. Anda tak perlu ragu untuk segera mengunduh Baby Photo Collage di perangkat smartphone android anda sekarang juga. [Baby Photo Collage]