English Quote Collection about Excuses

Setiap dari kita pasti pernah membuat alasan untuk berbagai hal dalam hidup kita. Mulai dari membuat alasan untuk hal-hal sepele hingga membuat alasan untuk hal-hal yang dirasa berat dalam hidup ini.

Membuat alasan memang seringkali menjadi sesuatu yang bisa membuat kita merasa lega, tenang, atau bahkan lari dari segala sesuatu dalam hidup: tantangan, kesalahan, dan kesempatan-kesempatan lain yang diberikan oleh dunia.

Namun, apakah dengan membuat berbagai alasan akan membuat kita bisa terus bersembunyi? Tentu saja tidak! Suatu hari, alasan-alasan yang kita buat takkan bisa lagi menyelamatkan kita dan kita harus menghadapi semua yang kita hindari dan semua yang ditawarkan oleh kehidupan.

Kutipan atau Perkataan Bijak dalam Bahasa Inggris Tentang Alasan atau Membuat Alasan (Quotes or Sayings in English about Excuses or Making Excuses)

Melalui artikel ini, teman-teman akan melihat dan mempelajari kutipan atau perkataan bijak dalam Bahasa Inggris tentang alasan atau membuat alasan, yang disertai dengan terjemahannya.

Picture by Anastasia Shuraeva on Pexels
  1. Never make excuses. Your friends do not need them and your foes will not believe them – John Wooden.

(Jangan pernah membuat alasan. Teman-temanmu tidak membutuhkannya dan musuh-musuhmu tidak akan mempercayainya – John Wooden.)

  1. Ninety-nine percent of the failures come from people who have the habit of making excuses – George Washington Carver.

(Sembilan puluh sembilan persen kegagalan datang dari orang-orang yang memiliki kebiasaan membuat berbagai alasan – George Washington Carver.)

  1. If you really want to do it, you do it. There are no excuses – Bruce Nauman.

(Kalau kau benar-benar ingin melakukannya, lakukanlah. Tidak ada alasan – Bruce Nauman.)

  1. Living in a comfort zone is fun. However, that is just an excuse we make so reality does not knock on the comfort zone door.

(Tinggal dalam zona nyaman memang menyenangkan. Namun, itu hanyalah alasan yang kita buat agar realita tidak mengetuk pintu zona nyaman tersebut.)

  1. There is a saying that humans are not always perfect. But, do not make that an excuse to prevent us from trying new things that feel challenging and fun.

(Ada pepatah yang mengatakan bahwa manusia itu tidak selamanya sempurna. Tapi, jangan jadikan itu alasan untuk mencegah kita mencoba hal-hal yang terasa menantang dan menyenangkan.)

  1. Fear and doubt are two things that we often use as excuses so that we do not have to face the world’s challenges.

(Ketakutan dan keraguan adalah dua hal yang sering kita jadikan alasan agar kita tidak perlu menghadapi tantangan-tantangan dunia.)

  1. Being honest with myself is something I like. I am happy that I do not make excuses when I make a mistake. This is a good way to improve in the fastest way – Charles Leclerc.

(Jujur pada diri sendiri adalah sesuatu yang aku sukai. Aku bahagia bahwa aku tidak membuat berbagai alasan ketika aku melakukan suatu kesalahan. Ini adalah cara yang bagus untuk berkembang dalam cara tercepat – Charles Leclerc.)

  1. You can make a million excuses for why something did not go well. But, ultimately just fix it and get on with it. Be a solutions person – Emily Weiss.

(Kau dapat membuat berjuta alasan mengapa sesuatu tidak berjalan dengan baik. Namun, pada akhirnya perbaiki saja kesalahan tersebut dan lanjutkanlah. Jadilah orang yang memberi solusi – Emily Weiss.)

  1. The day you take complete responsibility for yourself, the day you stop making excuses, that is the day you start to the top – O.J. Simpson.

(Hari dimana kau bertanggung jawab penuh atas dirimu sendiri, hari dimana kau berhenti membuat alasan, adalah hari dimana kamu mulai berjalan ke puncak – O.J. Simpson.)

  1. A good change will not happen or appear in your life if you keep making excuses not to make the change real.

(Perubahan yang baik tidak akan terjadi atau muncul dalam hidupmu jika kau tetap membuat alasan untuk tidak membuat perubahan itu nyata.)

  1. Making excuses might give you some relief. But, please know that relief is only a temporary feeling. In the end, only you alone can fix the things in your life that you want to fix.

(Membuat alasan mungkin akan memberikanmu kelegaan. Tetapi, ketahuilah bahwa perasaan lega itu hanya perasaan sesaat. Pada akhirnya, hanya kau sendirilah yang bisa memperbaiki hal-hal dalam hidupmu yang kau ingin perbaiki.)

  1. Good opportunities that come in your life will go away if you make excuses about how you do not fit the opportunities that are offered to you. Throw away those doubts, do not make it as an excuse to run away, and take those good opportunities.

(Kesempatan-kesempatan yang baik yang datang dalam hidupmu akan pergi kalau kau membuat alasan tentang bagaimana kau tidak cocok dengan kesempatan yang ditawarkan padamu. Buanglah semua keraguan itu, jangan jadikan itu alasan untuk melarikan diri, dan ambillah semua kesempatan-kesempatan baik tersebut.)

  1. The trouble with excuses is that they become inevitably difficult to believe after they have been used a couple of times – Scott Spencer.

(Yang menjadi masalah dengan alasan adalah mereka menjadi sesuatu yang sulit dipercaya setelah digunakan beberapa kali – Scott Spencer.)

  1. I do not feel my best right now. But, at the same time I am not trying to find any excuses or anything – Johan Santana.

(Aku tidak merasa menjadi diriku yang paling baik sekarang ini. Tetapi, di saat yang sama aku tidak mencoba untuk membuat alasan atau sesuatu yang lain – Johan Santana.)

  1. Like crying wolf, if you keep looking for sympathy as a justification for your actions, you will someday be left standing alone when you really need help – Criss Jami.

(Seperti serigala yang meraung-raung, kalau kau terus-menerus mencari simpati sebagai pembenaran dari semua tindakanmu, suatu hari kau akan ditinggalkan untuk berdiri sendiri ketika kau benar-benar membutuhkan pertolongan – Criss Jami.)

  1. I attribute my success to this: I never gave or took an excuse – Florence Nightingale.

(Aku menghubungkan kesuksesanku dengan hal ini: aku tak pernah memberi atau membuat alasan – Florence Nightingale.)

Demikianlah beberapa perkataan bijak tentang membuat alasan dalam Bahasa Inggris.