Kalimat Bahasa Inggris dari Kata Aesthetic

Photo by Alex Fu from Pexels

Aesthetic

Your room is so aesthetic.

Kamarmu sangat indah.

I want to makeover my room become as aesthetic as yours.

Saya ingin mengubah kamar saya menjadi estetis seperti kamar Anda.

Why does your room look so aesthetic?

Mengapa kamar Anda terlihat begitu estetis?

Tell me your secret to make this room become aesthetic.

Ceritakan rahasiamu untuk membuat ruangan ini menjadi indah.

You need to touch your feeling to make a room become aesthetic.

Anda perlu menyentuh perasaan Anda untuk membuat sebuah ruangan menjadi estetika.

I think if we take a candle in the corner of the room, it becomes aesthetic.

Saya rasa jika kita mengambil lilin di sudut ruangan, itu menjadi estetika.

This picture can give aesthetic touch to the wall.

Gambar ini dapat memberikan sentuhan estetika pada dinding.

She has an aesthetic beauty face.

Dia memiliki wajah cantik yang estetis.

Most of the sculptures on display were not made to become subject to aesthetic contemplation in western art museums.

Sebagian besar patung yang dipamerkan tidak dijadikan bahan perenungan estetika di museum seni barat.

The clear, bracing air, according to ancient writers, fostered the intellectual and aesthetic character of the people and endowed them with mental and physical energy.

Udara yang jernih dan menguatkan, menurut para penulis kuno, memupuk karakter intelektual dan estetika masyarakat dan memberkahi mereka dengan energi mental dan fisik.

He carried out the principle of association into the analysis of the complex emotional states, as the affections, the aesthetic emotions and the moral sentiment, all which he endeavoured to resolve into pleasurable and painful sensations.

Dia melakukan prinsip asosiasi ke dalam analisis keadaan emosional yang kompleks, sebagai kasih sayang, emosi estetika dan sentimen moral, semua yang dia upayakan untuk diselesaikan menjadi sensasi yang menyenangkan dan menyakitkan.

This is the most beautiful and aesthetic place I ever see.

Ini adalah tempat terindah dan estetis yang pernah saya lihat.

We have to make some new decorations if we want to make this place become more aesthetic.

Kami harus membuat beberapa dekorasi baru jika ingin membuat tempat ini menjadi lebih estetis.

Its ’60s appeal and playful aesthetic place it high on our sartorial wish list this season.

Daya tarik tahun 60-an dan estetika yang menyenangkan menempatkannya di urutan teratas dalam daftar keinginan busana kami musim ini.

Everyone from my favorite YouTuber to my most stylish friend was telling me all about the joys of the aesthetic screen.

Semua orang dari YouTuber favorit saya hingga teman saya yang paling bergaya memberi tahu saya semua tentang kegembiraan layar estetika.

It would be so much more appealing if someone could find a way to blend the desire for an aesthetic screen with some semblance of practicality.

Akan jauh lebih menarik jika seseorang dapat menemukan cara untuk memadukan keinginan akan layar estetika dengan beberapa kemiripan dengan kepraktisan.

Aesthetic Laser and Energy Device Market has been growing at a greater pace with the development of imaginative frameworks and a growing end-client tendency.

Laser Estetika Dan Pasar Perangkat Energi telah tumbuh dengan kecepatan yang lebih tinggi dengan perkembangan kerangka kerja imajinatif dan kecenderungan klien akhir yang berkembang.

Whatever the driving force—months of unforgiving reflections on Zoom calls, the glut of “improve yourself during lockdown” hype or night after night staring at actors and actresses on Netflix instead of real people—pent-up demand is spurring more aesthetic treatments, along with a slew of marketing campaigns to a seemingly game audience.

Apa pun kekuatan pendorongnya — refleksi berbulan-bulan yang tak kenal ampun pada panggilan Zoom, sensasi “perbaiki diri Anda selama penguncian” atau malam demi malam menatap aktor dan aktris di Netflix alih-alih orang sungguhan — permintaan yang terpendam memacu lebih banyak perawatan estetika, bersama dengan banyak kampanye pemasaran ke audiens yang tampaknya game.

Pharma marketers are responding with promotions and ad campaigns to highlight the aesthetic possibilities.

Pemasar farmasi merespons dengan promosi dan kampanye iklan untuk menyoroti kemungkinan estetika.

He conducted experiments to show that certain abstract forms and proportions are naturally pleasing to our senses, and gave some new illustrations of the working of aesthetic association.

Dia melakukan eksperimen untuk menunjukkan bahwa bentuk dan proporsi abstrak tertentu secara alami menyenangkan indra kita, dan memberikan beberapa ilustrasi baru tentang kerja asosiasi estetika.

CEO Bob Rhatigan said demand for medical aesthetic procedures has leapt, with many aestheticians reporting big increases compared to the same time in previous years.

CEO Bob Rhatigan mengatakan permintaan untuk prosedur estetika medis telah melonjak, dengan banyak ahli kecantikan melaporkan peningkatan yang besar dibandingkan dengan waktu yang sama di tahun-tahun sebelumnya.

To the average man there is a distinction between clothing and ornament, the first being regarded as that covering which satisfies the claims of modesty, the second as those appendages which satisfy the aesthetic sense.

Bagi rata-rata manusia ada perbedaan antara pakaian dan ornamen, yang pertama dianggap sebagai penutup yang memenuhi klaim kesopanan, yang kedua sebagai pelengkap yang memuaskan rasa estetika.

The collected literary works of Wagner in German fill ten volumes, and include political speeches, sketches for dramas that did not become operas, autobiographical chapters, aesthetic musical treatises and polemics of vitriolic violence.

Koleksi karya sastra Wagner dalam bahasa Jerman mengisi sepuluh jilid, dan termasuk pidato politik, sketsa untuk drama yang tidak menjadi opera, bab otobiografi, risalah musik estetika dan polemik kekerasan pedas.

The document also covers information such as historical, current, and future growth rate and finances in order to help other companies gain better knowledge about the Medical Aesthetic Devices market.

Dokumen tersebut juga mencakup informasi seperti pertumbuhan dan keuangan historis, saat ini, dan masa depan untuk membantu perusahaan lain mendapatkan pengetahuan yang lebih baik tentang pasar Alat Estetika Medis.

A subject so vast and so incapable of classification cannot be discussed here, but its aesthetic principles may be illustrated by the extreme case of the trumpets and horns, which in classical times had no scale except that of the natural harmonic series.

Subjek yang begitu luas dan tidak mampu diklasifikasikan tidak dapat didiskusikan di sini, tetapi prinsip estetikanya dapat diilustrasikan dengan kasus ekstrem terompet dan terompet, yang pada zaman klasik tidak memiliki skala kecuali deret harmonik alami.