Kalimat Bahasa Inggris dari Kata Jogging

Jogging

Please wake me up tomorrow morning because I want to jogging.

Tolong bangunkan saya besok pagi karena saya ingin jogging.

One of the best exercises during this pandemic situation is jogging.

Salah satu latihan terbaik selama situasi pandemi ini adalah joging.

Make sure you keep your distance when you are jogging at the public place or at the sport building.

Pastikan Anda menjaga jarak saat jogging di tempat umum atau di gedung olahraga.

Maintain your breath while you are jogging.

Pertahankan napas Anda saat joging.

Why are you jogging at night?

Mengapa Anda jogging di malam hari?

I am jogging with my new running shoes.

Saya sedang jogging dengan sepatu lari baru saya.

I have to make my body comfortable with my suit when I am jogging.

Saya harus membuat tubuh saya nyaman dengan setelan saya saat saya jogging.

It is a good situation to start jogging in the morning.

Ini adalah situasi yang bagus untuk mulai joging di pagi hari.

This place has beautiful scenery and looks so nice when I am jogging in the morning.

Tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan terlihat sangat bagus saat saya jogging di pagi hari.

The jogging blonde has his attention.

Si pirang joging menarik perhatiannya.

If you don’t want to go outside, you can do running or jogging inside your house using treadmill equipment.

Jika tidak ingin keluar, Anda bisa melakukan lari atau jogging di dalam rumah dengan menggunakan peralatan treadmill.

He left at last, and she waited for him to disappear from sight before jogging to the conference room.

Dia akhirnya pergi, dan dia menunggunya menghilang dari pandangan sebelum berlari ke ruang konferensi.

The knee injury Mayer mentioned has occurred a year before and while it might have kept Byrne from jogging, it was no more than a temporary ailment.

Cedera lutut yang disebutkan Mayer telah terjadi setahun sebelumnya dan sementara itu mungkin membuat Byrne tidak bisa jogging, itu tidak lebih dari penyakit sementara.

Bodyweight exercises just as effective as jogging for cardio.

Latihan berat badan sama efektifnya dengan jogging untuk kardio.

Consumer Reports reveals the ins and outs of jogging strollers.

Consumer Reports mengungkapkan seluk beluk kereta bayi jogging.

Jogging stroller nowadays become a new trend for someone who has been married and have a baby and still wants to maintain their health.

Stroller jogging saat ini menjadi trend baru bagi seseorang yang telah menikah dan memiliki buah hati namun tetap ingin menjaga kesehatannya.

Betty had murmured something about jogging, kissed him on the nose, wiggled on her meager duds and left the tent, with the flap open just enough to admit the predawn chill and a red glow that would soon be sunrise.

Betty menggumamkan sesuatu tentang jogging, mencium hidungnya, menggoyangkan pakaiannya yang sedikit dan meninggalkan tenda, dengan tutupnya terbuka cukup untuk menahan dinginnya subuh dan cahaya merah yang akan segera terbit.

Calculating the actual, societal costs of fatty foods, alcohol, cars, pet ownership, mercury thermometers, air conditioning, solar panels, razor blades, jogging shoes, and ten thousand other things, and incorporating those costs in the prices as taxes would lead to a vastly more efficient allocation of resources.

Menghitung biaya sosial aktual dari makanan berlemak, alkohol, mobil, kepemilikan hewan peliharaan, termometer merkuri, AC, panel surya, pisau cukur, sepatu jogging, dan sepuluh ribu hal lainnya, dan memasukkan biaya tersebut ke dalam harga sebagai pajak yang akan menyebabkan alokasi sumber daya yang jauh lebih efisien.

Burn your calories with jogging regularly at least once a week.

Bakar kalori Anda dengan jogging secara rutin minimal seminggu sekali.

Add a little extra push and a jogging stroller to your exercise regime and you’ll be back in top condition in no time!

Tambahkan sedikit dorongan ekstra dan kereta dorong joging ke dalam rutinitas olahraga Anda dan Anda akan segera kembali ke kondisi prima!

Avoid racket and contact sports and any form of exercise that jars your joints, such as jogging and high-impact aerobics.

Hindari olahraga raket dan kontak serta segala bentuk olahraga yang mengotori sendi Anda, seperti joging dan aerobik berdampak tinggi.

Do you plan on purchasing a stroller you can use with a newborn and later with your toddler as she grows, or do you want a stroller for a particular use, such as a jogging stroller?

Apakah Anda berencana membeli kereta dorong yang dapat Anda gunakan dengan bayi yang baru lahir dan nantinya dengan balita Anda saat ia besar nanti, atau Anda menginginkan kereta dorong untuk penggunaan tertentu, seperti kereta dorong untuk jogging?

You’ll want locks on the back wheels, and if you are purchasing a jogging stroller, it’s always a good idea to have a wrist tether, as well, to avoid runaway strollers.

Anda pasti menginginkan kunci di roda belakang, dan jika Anda membeli kereta dorong joging, selalu ada baiknya untuk memiliki penambat pergelangan tangan, juga, untuk menghindari kereta dorong yang kabur.

There are a number of exercise-related activities that you can engage in with your dog, including walking, jogging and playing fetch.

Ada sejumlah aktivitas yang berhubungan dengan olahraga yang dapat Anda lakukan dengan anjing Anda, termasuk berjalan, jogging, dan bermain tangkap.

For passengers who prefer more vigorous workouts, ships are equipped with golf simulators, basketball courts, jogging tracks, and extensive fitness centers stocked with state-of-the-art machines, free weights, and ample exercise rooms.

Untuk penumpang yang lebih menyukai olahraga yang lebih berat, kapal dilengkapi dengan simulator golf, lapangan basket, trek jogging, dan pusat kebugaran yang luas yang dilengkapi dengan mesin canggih, angkat beban, dan ruang olahraga yang cukup.

While this garment sometimes gets negative attention, men who like a casual vibe will want to know where to find the latest styles of jogging suits for on the track and off.

Meskipun pakaian ini terkadang mendapat perhatian negatif, pria yang menyukai suasana kasual pasti ingin tahu di mana menemukan gaya pakaian joging terbaru untuk di trek dan di luar.

Be sure to check the manufacturer’s care label, but most jogging suits are made to withstand activity, perspiration and trips through the washer and dryer.

Pastikan untuk memeriksa label perawatan produsen, tetapi sebagian besar pakaian joging dibuat untuk menahan aktivitas, keringat, dan perjalanan melalui mesin cuci dan pengering.