Kata Bijak dalam Bahasa Inggris Mengenai Kecantikan atau Keindahan

Cantik atau indah, kata yang banyak dijadikan inspirasi dalam berbagai karya seni. Apakah sebenarnya definisi dari kecantikan atau keindahan? Kebanyakan orang memiliki pemahamannya sendiri akan definisi sebuah keindahan atau kecantikan. Kecantikan dapat didefinisikan sebagai alam yang indah, seseorang dengan kepribadian kuat, dan masih banyak lagi.

Kali ini kita akan membahas tentang kata-kata bijak dalam Bahasa Inggris tentang kecantikan yang telah dirangkum untuk teman-teman sekalian. Mari bersama kita mulai mempelajari topik dalam artikel ini!

Picture by designecologist on Pexels

14 Contoh Kata-Kata Bijak (Insight or Wisdom Quotes) dalam Bahasa Inggris tentang Kecantikan dan Terjemahannya

  1. I find it interesting that there are so many definitions about beauty, and that is wonderful. As for me, beauty is when you show the world that you can do everything that they tell you cannot do it, confidently.

(Menarik bahwa kutemukan ada banyak definisi tentang kecantikan, dan itu hal yang luar biasa. Menurutku, kecantikan adalah ketika kau memperlihatkan pada dunia bahwa kau bisa melakukan hal-hal yang kata mereka tak bisa kau lakukan, dengan percaya diri).

  1. Outer beauty may capture you with all its might. But, do remember that there is someone’s inner beauty, ready to shine and capture you even more with its charm.

(Kecantikan dari luar dapat saja memikatmu dengan segala keindahnnya. Namun, ingatlah bahwa ada sisi kecantikan dalam diri seseorang, yang siap untuk bersinar dan bahkan semakin memikatmu dengan pesonanya).

  1. Men and women with a smart way of thinking and great confidence in whatever they do are definitely beautiful and wonderful.

(Pria dan wanita dengan cara berpikir yang pintar dan kepercayaan diri yang besar dalam apapun yang mereka kerjakan amatlah indah dan luar biasa).

  1. Beauty is when you stretch out your hands to help those in needs and spending your time making them laugh to forget of all their sadness for just a bit.

(Kecantikan adalah ketika engkau mengulurkan kedua tanganmu untuk menolong mereka yang membutuhkan dan menyisihkan waktumu membuat mereka tertawa agar mereka sejenak melupakan semua kesedihan mereka).

  1. Beauty, in truth, does not care how old you are today, tomorrow, or later. No matter whether you are young or old, you are still and will always be beautiful.

(Keindahan, sejatinya, tidak memedulikan usia berapakah kau hari ini, besok, atau nanti. Tak peduli apakah engkau muda atau tua, kau masih dan akan selalu indah).

  1. Accepting the fact that we, humans, sometimes have something imperfect from within us is a beauty itself that we must appreciate.

(Menerima fakta bahwa kita, manusia, terkadang memiliki sesuatu yang tidak sempurna dari dalam diri kita adalah keindahan tersendiri yang harus kita hargai).

  1. Beautiful nature is a free gift from God, which we can enjoy anytime and we can be grateful for its existence anywhere we go.

(Alam yang indah adalah pemberian dari Tuhan yang gratis, yang dapat kita nikmati kapan saja dan dapat kita syukuri keberadaannya di mana saja kita pergi).

  1. Beauty comes from all skin tones, from all races, from all over the world. Embrace that diverse beauty and never let it go for any reason.

(Kecantikan datang dari semua warna kulit, dari segala ras, dari seluruh penjuru dunia. Rengkuhlah kecantikan yang beragam itu dan jangan pernah lepaskan untuk alasan apapun).

  1. Beauty is all things that are seen by the eyes, processed by the brain, and reach our hearts so that we will always love all the beauty that is exist in this earth.

(Keindahan adalah semua hal yang dilihat oleh mata, diproses oleh otak, dan sampai ke hati kita agar kita senantiasa mencintai semua keindahan yang ada di dunia ini).

  1. There is nothing more beautiful than people who believe in themselves that they are beautiful, handsome, strong, and able to conquer the world in their hands and through their hard work.

(Tiada yang lebih indah daripada orang-orang yang percaya pada diri mereka bahwa mereka itu cantik, tampan, kuat, dan mampu menaklukkan dunia dalam genggamannya dan melalui kerja keras mereka).

  1. I find that a woman who is pregnant with a child has a beauty of her own. Her smile, her patience while waiting for her beloved child to come into the world, and all the things she does during her pregnancy are truly beautiful.

(Aku menemukan bahwa seorang wanita yang sedang mengandung seorang anak memiliki kecantikannya sendiri. Senyumannya, kesabarannya menunggu sang anak tercinta lahir ke dunia, dan semua hal yang ia lakukan dalam masa-masa kehamilannya benar-benar sesuatu yang indah).

  1. Indeed there are many things that sometimes unpleasant happen in our lives. Nevertheless, let us try to find the beautiful things buried by all those unpleasant things.

(Memang ada banyak hal-hal tak mengenakkan terjadi dalam hidup kita. Walau demikian, mari kita mencoba menemukan hal-hal indah yang terkubur oleh semua hal yang tak menyenangkan tersebut).

  1. Never underestimate places that you think are bad or unpleasant. There may be beauty stored in those places you think is not good.

(Jangan pernah remehkan tempat-tempat yang kau pikir buruk atau tidak bagus. Boleh jadi ada keindahan yang tersimpan di tempat-tempat yang menurutmu tidak bagus tersebut).

  1. There is a special beauty in a spiritual relationship between God and His followers. Sometimes the beauty is invincible to the eyes, but when we think about it, we can feel it in our souls.

(Ada keindahan tersendiri dalam sebuah hubungan spiritual antara Tuhan dan para hamba-Nya. Terkadang keindahan itu tak nampak oleh mata, tapi ketika kita merenungkannya, kita bisa ikut merasakannya di dalam jiwa kita).

Demikian rangkuman kata-kata bijak mengenai kecantikan atau keindahan dalam Bahasa Inggris. Ingatlah, teman-teman, bahwa kalian itu indah dan berharga!