Ragam Kata-Kata Untuk Membuat Pasanganmu Baper

Dalam kehidupan, kata-kata memiliki kekuatan dan dampak yang tidak bisa dianggap remeh, dan banyak di dunia ini yang telah membuktikan kuasa dari kata-kata. Kata-kata dapat membuat orang yang mendengarnya bahagia, sedih, terkejut, kecewa, atau bahkan marah.

Demikian pula halnya dalam dunia romansa atau dunia percintaan.

Di dalam dunia percintaan, sudah biasa kita temukan pasangan-pasangan yang sedang dimabuk asmara bertukar kata-kata penuh cinta yang terkadang bisa membuat, dalam istilah kekinian, baper.

Nah, dalam membuat kata-kata yang bisa membuat pasanganmu jatuh cinta atau baper, dibutuhkan kreativitas dan rasa cinta yang tulus. Mengapa demikian?

Kreativitas dalam merangkai kata-kata diperlukan agar kata-kata yang dihasilkan indah dan menarik hati, serta unik di telinga dan hati pasanganmu.

Sementara itu, rasa cinta yang tulus yang dituangkan ke dalam kata-kata akan membuat pasanganmu memahami seberapa besar kamu mencintai dan menghargai kehadirannya dalam hidupmu.

Daftar Kata-Kata dalam Berbagai Suasana yang Bisa Membuat Pasanganmu Baper

Gambar oleh Wesner Rodrigues di Pexels

Kali ini Xamux akan secara khusus membagikan daftar kata-kata yang bisa membuat baper pasanganmu.

Ragam kata-kata ini dapat kamu gunakan dalam berbagai kesempatan dan suasana, seperti ketika kamu pertama kali jatuh cinta, ketika kamu menjalin hubungan asmara, ketika kamu merindukan pasangan, atau bahkan ketika kamu dan pasanganmu telah mengikat janji suci pernikahan.

Daftar kata-kata yang akan disajikan di bawah ini dapat berupa kata-kata lucu dan kata-kata yang menggugah hati, yang bisa membuat pasanganmu baper sejadi-jadinya.

A. Kata-Kata Untuk Membuat Pasanganmu Baper Saat Jatuh Cinta

Di bagian A ini kamu akan melihat beberapa kata-kata yang bisa kamu gunakan untuk membuat baper pasanganmu ketika kalian dalam fase saling jatuh cinta atau sedang kasmaran. Yang dikenal juga dengan istilah keren PDKT.

  1. Jatuh cinta padamu itu seperti permen dengan aneka rasa; ramai rasanya!
  2. Setiap kali berpapasan denganmu, mulutku selalu terasa kaku. Ingin menyapamu tapi tidak bisa.
  3. Apakah kamu tahu apa yang bisa membuatku menengok dengan cepat? Ya, ketika mereka menyebut namamu.
  4. Hanya dengan melihatmu saja rasanya duniaku menjadi indah kembali!
  5. Apakah kamu tahu? Ketika aku membuka ponselku dan melihat namamu terpampang nyata di layar, bibirku langsung membentuk senyuman lebar. Aku bahagia melihat namamu ada di layar ponselku, menyapamu.
  6. Kalau aku jadi pendebat dan melawanmu, aku pasti sudah kalah duluan. Karena aku tidak bisa mendebat gebetanku!

B. Kata-Kata Untuk Membuat Pasanganmu Baper Saat Menjadi Sepasang Kekasih

Di bagian B ini kamu akan melihat ragam kata-kata yang bisa kamu gunakan untuk membuat pasanganmu baper ketika kalian telah menjadi sepasang kekasih.

  1. Kamu itu pacarku. Mencintaimu, menyayangimu, menghormatimu, dan menghujanimu dengan pujian adalah tugasku!
  2. Aku mencintaimu bukan karena kamu begini dan kamu begitu. Aku mencintaimu karena kamu adalah kamu, itu sudah cukup membuatku bahagia.
  3. Hubungan ini adalah awal dari kita, dan aku berharap berakhir dengan kita dalam ikatan yang sakral.
  4. Ketika aku berkata ‘aku mencintaimu’ kepadamu, itu tandanya aku sudah siap menghadapi segala macam kemungkinan yang akan muncul bersamamu.
  5. Kehadiranmu membawa cinta yang besar adalah salah satu anugerah paling indah yang pernah kuterima dan rasakan dalam hidupku.
  6. Mencintaimu itu seperti pelangi; ada banyak warna di dalamnya.

C. Kata-Kata Untuk Membuat Pasanganmu Baper Ketika Kalian Saling Merindukan Satu Sama Lain

Di bagian C ini kamu akan secara khusus melihat beberapa kata-kata yang bisa membuat pasanganmu baper di saat kalian sedang berjauhan dan merindukan satu sama lain.

  1. Sebelum tidur aku berdoa agar kita cepat bertemu lagi dan ketika aku bangun, kupanjatkan doa yang sama kepada Tuhan.
  2. Ketika sedang berjauhan seperti ini, aku menyadari bahwa jarak yang membentang di antara kita memberi kita pelajaran tentang kesabaran sebelum bertemu kembali.
  3. Ada doa-doa yang kupanjatkan untuk kita saat sedang bersama, dan ada doa-doa yang kupanjatkan juga ketika kita sedang berjauhan.
  4. Mereka selalu berkata bahwa ketika kita berjauhan itulah maka cinta terasa semakin besar. Tetapi, tidak ada yang bilang padaku kalau merindukanmu rasanya seperti ini; hampa!
  5. Kepada bulan, bintang, dan angin yang berhembus… kubisikkan namamu dan hasratku untuk segera bertemu denganmu.

D. Kata-Kata Untuk Membuat Pasanganmu Baper Ketika Kalian Telah Menikah

Kemudian, ada bagian D yang akan menunjukkan beberapa kata-kata untuk membuat pasangan baper ketika kamu dan pasangan telah resmi menjadi suami dan istri.

  1. Pada awalnya, kukira menjadi teman dan kekasihmu saja sudah cukup. Siapa yang menyangka kalau kamu dan aku memiliki niat untuk menjadi teman sejati hingga maut memisahkan?
  2. Sekarang aku tidak perlu lagi memimpikan kehadiranmu di sisiku, karena kini mimpiku itu telah terwujud.
  3. Aku ingin menua, memiliki uban, serta kerutan bersamamu selama-lamanya.
  4. Dulu kita memperjuangkan hubungan kita agar kita bisa mengucap janji suci. Sekarang, mari kita berjuang agar mahligai pernikahan kita bahagia senantiasa.
  5. Ketika aku melihat wajahmu yang tertidur pulas itu, oh pasangan hidupku, aku bersyukur karena telah memperjuangkanmu hingga kita bisa mengucap janji sehidup-semati.

Selain kata-kata yang telah terdaftar di atas, kamu juga bisa membuat pasanganmu baper dengan mengucapkan kata-kata bernuansa romantis dalam bahasa Inggris, seperti beberapa kata di bawah ini:

  1. I want to make a big heart sign consisting of 1000 smaller hearts and I will present it to you.

(Ku ingin membuat sebuah tanda hati yang besar, yang terdiri dari 1000 hati yang lebih kecil dan akan kupersembahkan padamu.)

  1. I hope you know that while waiting for you to come home, I always come visit your family and sharing stories about us with them.

(Kuharap kamu tahu bahwa sementara aku menunggumu pulang, aku selalu mengunjungi keluargamu dan membagikan kisah kita kepada mereka.)

  1. When the first time our eyes met, I can already see the future I want to have with you.

(Ketika mata kita bertemu untuk pertama kalinya, telah kulihat masa depan yang ingin kumiliki bersamamu.)

 

Nah, teman-teman sekalian, itulah daftar kata-kata yang bisa membuat pasanganmu baper dan semakin jatuh cinta.