Ragam Ucapan Selamat Pagi yang Kreatif dan Unik dalam Bahasa Inggris

Pagi hari adalah waktunya bagi kita untuk bangun dari tidur yang nyenyak dan memulai kegiatan kita. Pagi hari merupakan saatnya bagi kita untuk bekerja demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, bersekolah dan berkuliah untuk menuntut ilmu, dan sederet aktivitas lainnya.

Pagi yang baik juga dapat diawali dengan memberikan ucapan selamat pagi kepada diri sendiri dan kepada orang lain agar lebih semangat dan produktif.

Picture by Jo Jo on Unsplash

Contoh Ucapan Selamat Pagi untuk Diri Sendiri dan Orang Lain (Morning Greetings Example for Ourselves and Other People) dalam Bahasa Inggris

Teman-teman, kali ini kita akan mempelajari tentang beberapa contoh ucapan selamat pagi dalam Bahasa Inggris yang dapat teman-teman berikan ke diri sendiri dan orang lain dalam hidup kita.

  1. Good morning to myself who has awakened from sleep! After a good night’s sleep, it is time to start my day with a warm cup of coffee.

(Selamat pagi kepada diriku yang telah terbangun dari tidur! Setelah tidur yang nyenyak semalam, saatnya memulai hariku dengan secangkir kopi hangat.)

  1. Good morning to you, you sleepyhead! It is time for you to wake up and prepare yourself for another good day!

(Selamat pagi untukmu, si pengantuk! Waktunya bagimu untuk bangun dan mempersiapkan dirimu untuk hari baik lainnya!)

  1. Good morning, Dear, rise and shine! This beautiful day will not be waiting for you, so get up and wash your face!

(Selamat pagi, Sayang, bangun dan bersinarlah! Hari yang indah ini tidak akan menunggumu, jadi bangun dan cuci mukamu!)

  1. I wish you a good morning and I hope your day will be as bright as today’s sunrise.

(Kuucapkan selamat pagi kepadamu dan kuharap harimu akan sama cerahnya seperti matahari yang terbit pagi ini.)

  1. A cup of black coffee, the running time, and a busy schedule are my ways of welcoming this day. Good morning and I hope all our activities today will go well.

(Secangkir kopi hitam, waktu yang terus berjalan, dan jadwal yang padat adalah caraku menyambut hari ini. Selamat pagi dan kuharap semua aktivitas kita pada hari ini akan berjalan lancar.)

  1. Good morning and I hope this day – from the beginning to the end of the day – brings a big smile and a good chances.

(Selamat pagi dan semoga hari ini – dari awal hingga akhir hari – memberi senyum yang lebar dan kesempatan-kesempatan yang baik.)

  1. What happened yesterday let us make a lesson so that today can be a much better day. Good morning and have a sip of your morning tea.

(Apa yang terjadi kemarin mari kita jadikan pelajaran agar hari ini bisa menjadi hari yang jauh lebih baik. Selamat pagi dan nikmatilah tegukan teh pagimu.)

  1. Good morning, Mom, and thank you for preparing breakfast for me this morning. I hope your day will be an awesome and healthy day.

(Selamat pagi, Bu, dan terima kasih karena telah mempersiapkan sarapan untukku di pagi ini. Kuharap harimu akan menjadi hari yang menyenangkan dan menyehatkan.)

  1. I feel the happiest when I get enough sleep and wake up feeling happy in the morning. Good morning and do not forget to exercise even for just a couple minutes.

(Aku merasa paling bahagia ketika aku mendapatkan tidur yang cukup dan bangun dengan perasaan senang di pagi hari. Selamat pagi dan jangan lupa berolahraga walaupun hanya beberapa menit.)

  1. You who smile as bright as the sun and a delicious breakfast are are my secret recipes to be a happy person today. Good morning and may your day be a productive one!

(Kau yang tersenyum secerah matahari dan sarapan yang lezat adalah resep rahasiaku menjadi orang yang berbahagia hari ini. Selamat pagi dan semoga harimu menjadi hari yang produktif!)

  1. Good morning to both of you and is not today a good day to start something awesome and good?

(Selamat pagi kepada Anda berdua dan bukankah hari ini adalah hari yang bagus untuk memulai sesuatu yang menakjubkan dan baik?)

  1. We do not know what this day has to offer to us. That is why, I wish you a good morning with the hope that whatever happens today will be a valuable life lesson for all of us.

(Kita tidak tahu apa yang akan ditawarkan oleh hari ini kepada kita. Itulah mengapa, kuucapkan selamat pagi dengan harapan bahwa apapun yang terjadi hari ini akan menjadi pelajaran hidup yang berharga untuk kita semua.)

  1. Usually, getting up early is the hardest thing for me to do in the morning. But, thanks to what my father said, getting up early and welcoming the morning has became a habit that is difficult to break. Good morning and do not forget to have breakfast before we start our day.

(Biasanya, bangun awal adalah sesuatu yang sulit kulakukan di pagi hari. Tapi, berkat perkataan ayahku, bangun lebih awal dan menyambut pagi menjadi kebiasaan yang sudah sulit untuk dihilangkan. Selamat pagi dan jangan lupa sarapan sebelum kita memulai hari kita.)

  1. Monday is the beginning of the week and that means it is time for us to go back to work and study, and that means the start of our busy week. To cheer you up, I send you a warm good morning to make your Monday feel brighter.

(Hari Senin merupakan awal minggu dan artinya itu saatnya bagi kita untuk kembali bekerja dan menuntut ilmu, dan itu artinya adalah awal dari minggu kita yang sibuk. Untuk membuatmu semangat, kukirimkan ucapan selamat pagi yang hangat untuk membuat Senin-mu terasa lebih ceria.)

  1. Morning time is an invitation for us to make those dream real, one by one. Good morning and hopefully our hard work can make us achieve our dreams faster.

(Pagi hari adalah undangan bagi kita untuk membuat mimpi kita jadi nyata, satu demi satu. Selamat pagi dan semoga kerja keras kita dapat membuat kita meraih mimpi lebih cepat.)

Demikian 15 contoh ucapan selamat pagi menggunakan Bahasa Inggris.