Ucapan Bahasa Inggris Pernikahan

Photo by Quang Nguyen Vinh from Pexels

Ucapan selamat untuk pasangan seringkali merupakan ekspresi yang dipilih orang untuk disertakan dalam salam pernikahan mereka. Ini berfungsi sebagai dukungan sekaligus cara perayaan untuk memberi tahu pasangan bahwa mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam menemukan belahan jiwa mereka.

Mengucapkan ‘selamat’ itu pantas, tidak peduli di sisi lorong mana Anda duduk saat upacara dimulai. Apakah Anda telah berteman baik dengan pengantin wanita selama bertahun-tahun dan baru saja bertemu dengan pengantin pria atau sangat mengenal kedua belah pihak, Anda tidak akan pernah salah dengan pesan ucapan selamat pernikahan yang tulus.

Berikut ini adalah contoh klaimat ucapan yang bisa Anda ucapkan dalam momen special rekan Anda. Anda bisa merangkainya juga dalam kartu ucapan serta hadiah yang Anda berikan.

Congratulations to the wonderful two of you!

Selamat untuk kalian berdua yang luar biasa!

This calls for congratulations and probably champagne.

Ini ucapan untuk selamat dan mungkin sampanye.

I hope through the years you become even better friends and share every possible kind of happiness life can bring. Congrats.

Saya berharap selama bertahun-tahun Anda menjadi teman yang lebih baik dan berbagi setiap jenis kebahagiaan yang dapat diberikan kehidupan. Selamat.

May your marriage be filled with all the right ingredients: a heap of love, a dash of humor, a touch of romance, and a spoonful of understanding. May your joy last forever. Congratulations!

Semoga pernikahan Anda dipenuhi dengan semua bahan yang tepat: setumpuk cinta, sedikit humor, sentuhan romansa, dan sesendok pengertian. Semoga kegembiraanmu bertahan selamanya. Selamat!

Your wedding day may come and go, but may your love forever grow. Congratulations to the perfect couple!

Hari pernikahan Anda mungkin datang dan pergi, tetapi semoga cinta Anda tumbuh selamanya. Selamat untuk pasangan yang sempurna!

Through the storms of life, may your love for one another be steadfast and strong. Wishing you joy and happiness on your wedding day. Congratulations!

Melalui badai kehidupan, semoga cinta Anda satu sama lain menjadi teguh dan kuat. Semoga Anda bahagia dan bahagia di hari pernikahan Anda. Selamat!

Congratulations on finding each other! Your greatest adventure has just begun.

Selamat telah menemukan satu sama lain! Petualangan terbesar Anda baru saja dimulai.

Congratulations to you both on your very special day! May your wedding be filled with special memories you can treasure forever!

Selamat untuk Anda berdua atas hari istimewa Anda! Semoga pernikahan Anda diisi dengan kenangan khusus yang dapat Anda hargai selamanya!

Blessed is the man who finds a wife. May the joy of your new home be filled with laughter, smiles, kisses, hugs, respect understanding and faithfulness. Happy wedlock.

Berbahagialah pria yang menemukan istri. Semoga kegembiraan rumah baru Anda dipenuhi dengan tawa, senyuman, ciuman, pelukan, hargai pengertian dan kesetiaan. Selamat menikah.

When you two are knotted as one, both families and friends share in oneness of their marital union; may this marriage be a bridge to usher happiness, peace and prosperity.

Ketika Anda berdua diikat menjadi satu, baik keluarga dan teman berbagi dalam kesatuan perkawinan mereka; semoga pernikahan ini menjadi jembatan untuk mengantarkan kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran.

Wishing you joy, love and happiness on your wedding day as you begin your new life together.

Semoga Anda bahagia, cinta dan bahagia di hari pernikahan Anda saat Anda memulai hidup baru bersama.

You’ve made me believe in true love. And I hope my belief will be unwavering forever, because it seems like you’ll stay together until the end.

Anda telah membuat saya percaya pada cinta sejati. Dan saya berharap keyakinan saya akan teguh selamanya, karena sepertinya Anda akan tetap bersama sampai akhir.

Today I realized that life is not fair for single people like me. Until now I had to buy you a gift only once a year on your birthday. Now I have two birthdays plus a wedding anniversary to buy gifts for. Congratulations to my best friend on tying the knot.

Hari ini saya menyadari bahwa hidup tidak adil bagi para lajang seperti saya. Sampai sekarang saya harus membelikan Anda hadiah hanya setahun sekali pada hari ulang tahun Anda. Sekarang saya punya dua ulang tahun ditambah satu hari jadi pernikahan untuk membeli hadiah. Selamat untuk sahabatku yang telah menikah.

We all need somebody to love, care about and trust. I’m really happy that my best friend has found this special person. Congratulations on your wedding and may your life together be a continuous honeymoon.

Kita semua membutuhkan seseorang untuk dicintai, diperhatikan, dan dipercaya. Saya sangat senang sahabat saya menemukan orang yang spesial ini. Selamat atas pernikahan Anda dan semoga hidup Anda bersama menjadi bulan madu yang berkelanjutan.

We’ve been friends since childhood and who would have thought that we all would be married one day. But it happened and today is your marriage! Wish you two trust and understanding, patience and love.

Kami sudah berteman sejak kecil dan siapa sangka kami semua akan menikah suatu hari nanti. Tapi itu terjadi dan hari ini adalah pernikahanmu! Semoga Anda berdua percaya dan pengertian, kesabaran dan cinta.

The fortune-teller we saw in Vegas was right. You did meet the man/woman of your dreams. Best wishes to you both.

Peramal yang kami lihat di Vegas benar. Anda memang bertemu pria / wanita impian Anda. Harapan yang terbaik untuk kalian berdua.

Today is the beginning of an incredible new journey looking toward the future and all that it offers. For my beautiful sister who deserves only the best, may your wedding day be everything you’ve dreamt of. Wishing you love, joy, and a long life spent together.

Hari ini adalah awal dari perjalanan baru yang luar biasa melihat ke masa depan dan semua yang ditawarkannya. Untuk saudara perempuan saya yang cantik yang hanya pantas mendapatkan yang terbaik, semoga hari pernikahan Anda menjadi semua yang Anda impikan. Semoga Anda cinta, kegembiraan, dan umur panjang yang dihabiskan bersama.

We’ve been together for so long, as close as sisters can be and now it’s time for each of us to move in different directions. As your wedding approaches I wish for you every happiness. May you both enjoy all that this life has to offer.

Kita sudah bersama begitu lama, sedekat mungkin dengan saudara perempuan dan sekarang saatnya kita masing-masing bergerak ke arah yang berbeda. Saat pernikahan Anda semakin dekat, saya berharap untuk Anda setiap kebahagiaan. Semoga Anda berdua menikmati semua yang ditawarkan hidup ini.