Ucapan Bahasa Inggris Tunangan

Ucapan Secara Sederhana

So happy to hear your news – you really are a perfect couple. Sending you all my love as you start planning the wedding and your future together.

Sangat senang mendengar kabar Anda – Anda benar-benar pasangan yang sempurna. Mengirimkan semua cintaku saat Anda mulai merencanakan pernikahan dan masa depan Anda bersama.

Congratulations on your engagement. Very excited to watch the new adventure you’re about to share. Good luck and enjoy yourselves.

Selamat atas pertunangan anda. Sangat bersemangat untuk menonton petualangan baru yang akan Anda bagikan. Semoga beruntung dan nikmatilah.

Well done on getting engaged – it’s about time! Wishing you a long and happy life together.

Selamat bertunangan – sudah waktunya! Semoga Anda panjang umur dan hidup bahagia bersama.

May this engagement be the beginning of everlasting happiness and commitment to one another.

Semoga pertunangan ini menjadi awal dari kebahagiaan abadi dan komitmen satu sama lain.

It’s a truly wonderful thing that you have found each other. All the best with your wedding plans.

Sungguh hal yang luar biasa bahwa Anda telah menemukan satu sama lain. Semua yang terbaik dengan rencana pernikahan Anda.

May your engagement just be the beginning of the happiest times together. Can’t wait to celebrate with you!

Semoga pertunangan Anda menjadi awal dari saat-saat paling bahagia bersama. Tidak sabar untuk merayakannya bersama Anda!

Cheers to the bride and groom-to-be. Now to get planning!

Salam untuk kedua mempelai. Sekarang buat perencanaan!

Warmest congratulations on your engagement. Here’s to endless love, happiness and adventure.

Selamat terhangat atas pertunangan Anda. Inilah cinta, kebahagiaan, dan petualangan tanpa akhir.

Love and happiness to you on this special day.

Cinta dan kebahagiaan untukmu di hari istimewa ini.

Go make a beautiful life together! Happy engagement to you both.

Ayo buat hidup yang indah bersama! Selamat bertunangan dengan kalian berdua.

 

Ucapan Kepada Teman

May you bring each other as much happiness as your friendship has brought to my life – congratulations, guys.

Semoga Anda saling membawa kebahagiaan sebanyak persahabatan Anda telah membawa dalam hidup saya – selamat, teman-teman.

We’ve been through school and uni and that phase where we both dyed our hair black together, so its strange to see you start a whole new chapter of your life with someone else. But I can’t wait to watch the journey you’re about to take – I love you both.

Kami telah melalui sekolah dan universitas dan fase di mana kami berdua mengecat rambut kami menjadi hitam bersama, jadi aneh melihat Anda memulai babak baru dalam hidup Anda dengan orang lain. Tapi saya tidak sabar untuk menyaksikan perjalanan yang akan Anda lakukan – saya mencintai Anda berdua.

You gained a ring and I gained permanent third-wheel status  – and honestly, I couldn’t be happier.

Anda mendapatkan cincin dan saya mendapatkan status roda ketiga permanen – dan sejujurnya, saya tidak bisa lebih bahagia.

You two are perfect for each other. I know your marriage as going to be as strong and last as long as our friendship.

Kalian berdua sempurna untuk satu sama lain. Aku tahu pernikahanmu akan menjadi kuat dan bertahan selama persahabatan kita.

Of all the moments we’ve celebrated in our life together, this is the best so far. Congratulations.

Dari semua momen yang kita rayakan dalam hidup kita bersama, ini yang terbaik sejauh ini. Selamat.

You’re engaged! When is too soon to start planning the hen/stag party? Asking for a friend…

Kamu bertunangan! Kapan terlalu dini untuk mulai merencanakan pesta pelepasan masa lajang? Meminta teman…

I’m so lucky to call both of you my friend and I can’t wait to be able to call you husband and wife/husband and husband/wife and wife too!

Saya sangat beruntung memanggil Anda berdua sebagai teman saya dan saya tidak sabar untuk dapat memanggil Anda suami dan istri / suami dan suami / istri dan istri juga!

 

Ucapan Kepada Saudara

I always knew we were a little weird and I’m so glad you found another weirdo to join our family who’ll love you forever.

Saya selalu tahu kami sedikit aneh dan saya sangat senang Anda menemukan orang aneh lain untuk bergabung dengan keluarga kami yang akan mencintaimu selamanya.

I remember the day you were born – all red and wrinkly and screaming your lungs out. It’s hard to believe you’re old enough now to get engaged! Couldn’t be prouder of my little brother, congratulations.

Saya ingat hari Anda lahir – semua merah dan keriput dan paru-paru Anda berteriak. Sulit dipercaya bahwa Anda sudah cukup dewasa sekarang untuk bertunangan! Tidak bisa lebih bangga dengan adik laki-laki saya, selamat.

Words can’t even describe how happy I am my sister has found true love. I remember when we used to talk about who was our perfect guy. Well, he isn’t Ryan Gosling, but Joe is a pretty good substitute. Welcome to the family!

Kata-kata bahkan tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya saya, saudara perempuan saya telah menemukan cinta sejati. Saya ingat ketika kami biasa berbicara tentang siapa pria sempurna kami. Yah, dia bukan Ryan Gosling, tapi Joe adalah pengganti yang cukup bagus. Selamat Datang di keluarga!

I don’t want to get ahead of myself, but I’ve already assumed I’m best man, put down a deposit for the stag and signed us up for dance classes. You’ll look pretty silly if you give the job to someone else now, bro.

Saya tidak ingin terlalu terburu-buru, tetapi saya sudah berasumsi bahwa saya pendamping, meletakkan deposit untuk rusa jantan dan mendaftarkan kami ke kelas dansa. Anda akan terlihat sangat konyol jika Anda memberikan pekerjaan itu kepada orang lain sekarang, bro.

You might be losing your last name, but I’m gaining a brother so that’s a deal I’m pretty happy with. Love you both and can’t wait to celebrate with you!

Anda mungkin kehilangan nama belakang Anda, tapi saya mendapatkan saudara laki-laki, jadi itu adalah kesepakatan yang cukup saya sukai. Saya mencintai Anda berdua dan tidak sabar untuk merayakannya bersama Anda!

You have no idea the embarrassing stories I’m going to bring up in my maid of honour speech – good luck! (And congratulations!)

Anda tidak tahu cerita memalukan yang akan saya sampaikan dalam pidato pendamping saya – semoga berhasil! (Dan selamat!)

I didn’t tease you for nothing as a kid. It was preparing you for how mercilessly I’m going to mock you when you turn into a bridezilla. Bring it on, sister!

Aku tidak pernah menggodamu sebagai seorang anak. Itu mempersiapkan Anda untuk betapa tanpa ampunnya saya akan mengejek Anda ketika Anda berubah menjadi pengiring pengantin. Ayo, adik!

You deserve the world and I’m so happy you’ve found someone that makes you beam with happiness. To many more adventures!

Anda berhak mendapatkan dunia dan saya sangat senang Anda telah menemukan seseorang yang membuat Anda bahagia. Untuk lebih banyak petualangan!

I’ve spent my whole life looking up to you but you’ve never made a decision as wise as asking Hannah to marry you. Well done!

Aku telah menghabiskan seluruh hidupku untuk menghormatimu, tetapi kamu tidak pernah membuat keputusan yang bijak seperti meminta Hannah menikahimu. Sudah selesai dilakukan dengan baik!