Ucapan Bahasa Inggris Ulang Tahun

Photo by Daria Shevtsova from Pexels

Hari ulang tahun adalah momen yang terjadi hanya sekali dalam setahun. Hampir setiap orang menantikan momen bertambahnya usia ini. Tak jarang, mereka juga menggelar perayaan khusus sebagai tanda syukur dan harapan di kemudian hari.

Sebagai seorang teman, tentu saja Anda pasti akan memberikan ucapan selamat kepada rekan yang sedang berulang tahun. Ucapan ini bisa berbentuk kalimat lisan secara langsung atau juga berupa surat yang terselip di dalam kado spesial Anda.

Mengingat ulang tahun adalah momen berulang yang terjadi setiap tahunnya, maka kalimat yang dibuat haruslah unik dan special. Nah, untuk membantu Anda yang sedang mencari referensi kalimat ucapan Hari Ulang Tahun yang sangat special untuk sahabat, teman maupun kerabat dekat.

Kalimat Ucapan

Birthdays come around every year, but friends like you only come once in a lifetime. I’am so glad you came into my life. Best wishes on your special day.

Ulang tahun datang setiap tahun, tetapi teman-teman seperti Anda hanya datang sekali seumur hidup. Saya sangat senang Anda datang ke dalam hidup saya. Harapan terbaik di hari istimewa Anda.

I promise that the more birthday candles you blow, the more I will be here for you to celebrate every special event in your life. Happy birthday!

Saya berjanji bahwa semakin banyak lilin ulang tahun yang Anda tiup, semakin saya akan berada di sini untuk Anda merayakan setiap acara khusus dalam hidup Anda. Selamat ulang tahun!

I feel so lucky to have you as my friend. Hope your birthday is as special as you are. May all of your dreams come true. Thanks for being such a great friend. Happy birthday to you, my beloved friend!

Saya merasa sangat beruntung memiliki Anda sebagai teman saya. Semoga ulang tahun Anda sama istimewanya dengan Anda. Semoga semua impian Anda menjadi kenyataan. Terima kasih telah menjadi teman yang baik. Selamat ulang tahun untukmu, temanku tercinta!

Another year, another challenge my friend. But, you need to always remember to keep smiling and have a positive outlook on life, and everything is going to be fine. Happy Birthday!

Setahun lagi, tantangan lain temanku. Tapi, Anda harus selalu ingat untuk tetap tersenyum dan memiliki pandangan hidup yang positif, dan semuanya akan baik-baik saja. Selamat ulang tahun!

Best friends are hard to come by. That’s why on this special day I wanted to let you know just how much your friendship means to me. Happy birthday my friend! I wish you love, hope and everlasting joy and happiness. Thank you for being my best friend!

Teman baik sulit didapat. Itulah mengapa pada hari istimewa ini saya ingin memberi tahu Anda betapa persahabatan Anda sangat berarti bagi saya. Selamat ulang tahun temanku! Saya berharap Anda mencintai, berharap dan kegembiraan dan kebahagiaan abadi. Terima kasih telah menjadi sahabatku!

Never think you are alone, I am always there for all your fixes. You are a nice and tough person. No body can debate it. Once again you have to be happier. Happy birthday my luckiest friend.

Jangan pernah berpikir Anda sendirian, saya selalu ada untuk semua perbaikan Anda. Anda adalah orang yang baik dan tangguh. Tidak ada orang yang bisa memperdebatkannya. Sekali lagi Anda harus lebih bahagia. Selamat ulang tahun temanku yang paling beruntung.

Here’s wishing you a birthday filled with blessings: the gold at the end of the rainbow, many four-leafed clovers, and the love of a good family. Happy birthday to you!

Semoga ulang tahun Anda penuh dengan berkah: emas di ujung pelangi, banyak daun semanggi berdaun empat, dan cinta keluarga yang baik. Selamat ulang tahun!

Happiest birthday to my best friend. You deserve all the wonderful things that you have right now. You are the purest soul, and you have the biggest heart. I love you.

Ulang tahun terindah untuk sahabatku. Anda berhak mendapatkan semua hal menakjubkan yang Anda miliki saat ini. Anda adalah jiwa yang paling murni, dan Anda memiliki hati yang terbesar. Aku sayang kamu.

For many people, the word friend is just a sequence of letters. For me, it is the source of happiness and strength because of you. Happy Birthday, buddy!

Bagi banyak orang, kata teman hanyalah urutan huruf. Bagi saya, itu adalah sumber kebahagiaan dan kekuatan karena Anda. Selamat ulang tahun sobat!

Happy Birthday. May each an every moment of your special day be filled with the same joy and happiness you bring to others.

Selamat ulang tahun. Semoga setiap saat di hari istimewa Anda diisi dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang sama yang Anda berikan kepada orang lain.

I want to wish you all the love and happiness in the world, all of which you deserve. Happy birthday my friend!

Saya ingin mendoakan Anda semua cinta dan kebahagiaan di dunia, yang semuanya pantas Anda dapatkan. Selamat ulang tahun temanku!

You’ve always been great at sharing and caring. On this birthday, may you be blessed tenfold with the love that you have given unselfishly to others.

Anda selalu hebat dalam berbagi dan peduli. Di hari ulang tahun ini, semoga Anda diberkati sepuluh kali lipat dengan cinta yang telah Anda berikan tanpa pamrih kepada orang lain.

I didn’t know what a true friend was until I met you. You truly have saved me in every way a person can be saved. Happy birthday!

Aku tidak tahu apa itu teman sejati sampai aku bertemu denganmu. Anda benar-benar telah menyelamatkan saya dengan segala cara seseorang dapat diselamatkan. Selamat ulang tahun!

Best wishes on your birthday! You deserve all the wonderful things in this world because you are the best person I know. I love you! Happy birthday!

Harapan terbaik di hari ulang tahun Anda! Anda pantas mendapatkan semua hal indah di dunia ini karena Anda adalah orang terbaik yang saya kenal. Aku cinta kamu! Selamat ulang tahun!

Wishing my friend a beautiful day; hopes and dreams I’m sending your way. May all be good and all come true on this very special day!

Semoga hari teman saya indah; harapan dan impian yang saya kirimkan kepada Anda. Semoga semuanya baik-baik saja dan semuanya menjadi kenyataan pada hari yang sangat istimewa ini!

Itulah tadi beberapa kalimat ucapan yang bisa disampaikan secara langsung maupun melalui surat ucapan kepada teman terbaik Anda. Jangan lewatkan momen special orang tersayang ya!