Ucapan Selamat Bekerja Inggris

Menurut KBBI, bekerja sendiri memiliki pengertian yaitu sedang melakukan suatu pekerjaan (perbuatan) berbuat sesuatu. Banyak sekali faktor yang mendorong supaya manusia bisa bekerja, yaitu untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehingga mereka bisa mencukupi kehidupan mereka. Karena bekerja merupakan salah satu kegiatan yang kita lakukan setiap hari maka terkadang kita menjadi bosan dan jenuh. Bahkan kita juga seringkali merasa lelah setelah bekerja. Setelah mendapatkan motivasi dan dorongan dari rekan kerja atau keluarga kita, kita bisa menjadi semangat lagi dan mendapatkan energi ketika ingin bekerja lagi. Kali ini kami akan memberikan infromasi penting kepada anda mengenai ucapan selamat bekerja Inggris sehingga anda bisa memberikan semangat atau ucapan selamat bekerja kepada rekan anda atau keluarga anda.

15 Ucapan Selamat Bekerja Dalam Bahasa Inggris

Seperti yang sudah kita bahas di atas tadi bahwa hanya dengan mendapatkan ucapan selamat bekerja dari orang terdekat kita, maka bisa membuat kita menjadi semangat lagi. Jika anda ingin mendapatkan ucapan selamat bekerja dari orang lain maka tentu saja anda juga harus belajar untuk mengucapkan selamat juga kepada orang lain ketika mereka akan bekerja. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa infromasi penting kepada anda mengenai ucapan selamat bekerja dalam Bahasa Inggris yang bisa anda ucapkan kepada rekan kerja anda atau mungkin kepada keluarga atau sahabat anda. Berikut adalah beberapa ucapan selamat kerja:

  1. Happy work, do your best in your work so you can get maximum result and give benefit to many people.

Kalimat di atas memiliki makna: Selamat bekerja, lakukanlah yang terbaik dalam pekerjaanmu sehingga pekerjaannmu ini bisa memberikan hasil yang maksimal dan bermanfaat bagi banyak orang.

  1. I know that you are feel tired because you have to work overtime, but you have to keep working hard. Happy work, I hope your work is done quickly!

Kalimat di atas memiliki makna: Aku tahu mungkin kamu merasa lelah karena harus lembur, tapi kamu harus tetap semangat mengerjakanya. Selamat bekerja, semoga pekerjaanmu cepat selesai!

 

  1. Happy working my friend, make sure to do your best at every job you do!

Kalimat di atas memiliki makna: Selamat bekerja teman, pastikan untuk melakukan yang terbaik pada setiap pekerjaan yang kamu lakukan!

 

  1. Happy working for today, the formula for success is hard work and a feeling of never giving up! Cheer up for today!

Kalimat di atas memiliki makna: Selamat bekerja hari ini, formula dari sebuah keberhasilan adalah kerja keras dan rasa tidak pernah menyerah. Semangat menjalani hari ini!

 

  1. Start your work by praying, make sure that your work will be completed on time.

Kalimat di atas memiliki makna: Mulailah pekerjaanmu dengan berdoa, aku pastikan bahwa pekerjaanmu akan selesai tepat waktu. Semangat menyelesaikan pekerjaanmu!

 

  1. Happy processing and happy work, I believe that you can complete this job well and optimally!

Kalimat di atas memiliki makna: Selamat berproses dan selamat bekerja, aku percaya bahwa kamu bisa menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik dan maksimal!

 

  1. I know maybe you are tired, but you still have to finish this job. God never wrongs in providing sustennce. Give enthusiasm for work and think that you are doing this work for God.

Kalimat di atas memiliki makna: Aku tahu mungkin anda lelah, namun anda tetap harus menyelesaikan pekerjaan ini. Tuhan tidak pernah salah dalam memberikan rezeki, semangat dalam bekerja dan anggap pekerjaan ini kamu lakukan untuk Tuhan.

 

  1. Don’t be afraid to tak steps, follow your goals and do what you can do. Hope your work is done quickly!

Kalimat di atas memiliki makna: Jangan takut untuk melangkah, ikuti tujuanmu dan kerjakan apa yang kamu bisa dengan maksimal. Semoga pekerjaanmu cepat selesai!

 

  1. Happy wirk and give enthusiasm to do all the boss requests. I know you can finish this job well!

Kalimat di atas memiliki makna: Selamat dalam bekerja dan semangat untuk melakukan semua permintaan bos. Aku tahu kamu bisa menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik!

 

  1. Good work for you in this morning. I wish you all the best and I hope your work is done quickly!

Kalimat di atas memiliki makna: Selamat bekerja pagi ini, aku berharap yang terbaik untukmu dan semoga pekerjaanmu cepat selesai!

 

  1. If you feel tired with your work, remember your family who waited at home and put their hopes on you. Come on, work hard, you can finish it today!

Kalimat di atas memiliki makna: Jika kamu merasa lelah dengan pekerjaanmu, ingatlah keluargamu yang menunggu di rumah dan menaruh harapannya padamu. Ayo semangat bekerja, kamu pasti bisa menyelesaikannya hari ini.

 

12.Do your best and givw the best what you have and the rest is up to God.

Kalimat di atas memiliki makna: Bekerjalah dengan maksimal dan berikan yang terbaik apa yang kamu miliki dan sisanya serahkan kepada Tuhan.

 

  1. Let’s be enthusiastic to finish our work, our work will be finished soon. Cheer up everyone!

Kalimat di atas memiliki makna: Ayo semangat untuk menyelesaikan pekerjaan kita, sebentar lagi pekerjaan kita selesai. Semangat semuanya!

 

  1. We can be successful if we learn from our mistakes, let’s work hard and finish all our work today.

Kalimat di atas memiliki makna: Kita bisa sukses jika kita belajar dari kesalahan kita, mari bekerja keras dan menyelesaikan semua pekerjaan kita hari ini. Semangat bekerja!

 

  1. Welcome to this office and happy to work!

Kalimat di atas memiliki makna: Selamat datang di kantor ini dan selamat bekerja!