Ucapan Selamat Tahun Baru Dalam Bahasa Inggris

Ketika tahun berganti tentu saja kita memiliki harapan yang baik dan baru juga untuk diri kita. Pastinya kita menginginkan untuk bisa menjadi lebih baik lagi di tahun ke depannya. Selain itu kita pasti juga ingin orang-orang terdekat kita juga mengalami kebahagiaan di tahun yang baru. Sehingga biasanya kita akan memberikan kepada mereka wish atau ucapan tahun baru yang baik tentunya. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda semua untuk tahu ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya!

15 Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris

Jika anda ingin memberikan ucapan selamat tahun baru kepada keluarga anda, kepada kerabat anda, dan juga kepada teman-teman maka anda bisa memberikan beberapa ucapan tahun baru menggunakan bahasa Inggris sehingga lebih menarik. Berikut adalah beberapa ucapan tahun baru yang bisa anda bagikan:

  1. Happy new year, may the coming year bring more happiness to you than last year. May you have an amazing year. Happu New Year with lots love!

Ucapan di atas memiliki makna: Selamat tahun baru, semoga tahun yang akan datang membawa lebih banyak kebahagiaan bagimu daripada tahun lalu. Semoga anda memiliki tahun yang luar biasa. Selamat tahun baru dengan banyak cinta!

  1. Happy new year, on this new year I wish the glow of joys, prosperity and happiness alluminate your days in the year ahead.

Ucapan di atas memiliki makna: Selamat tahun baru, di tahun baru ini aku berharap kamu mendapatkan pancaran kegembiraan, kemakmuran, dan kebahagiaan yang menyinari hari-harimu di tahun mendatang.

  1. Happy new year, I wish for this year to have lesser disasters, less hate, less accidents, and loads of love. Cheers!

Ucapan di atas memiliki makna: Selamat taun baru, saya berharap tahun ini memiliki lebih sedikit bencana, lebih sedikit kebencian, lebih sedikit kecelakaan, dan banyak cinta.

  1. May every day of the year be filled with joy and happiness for you and your family! Happy New Year!

Ucapan di atas memiliki makna: Semoga setiap hari sepanjang tahun diisi dengan kegembiraan dan kebahagiaan untuk anda dan keluarga anda! Selamat tahun baru!

  1. It is time to forget the past and celebrate a new start, happy new year!

Ucapan di atas memiliki makna: Saatnya melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru, selamat tahun baru!

  1. May millions of lamps illuminate your life with endless joy, prosperity, health and wealth forever. Wishing you and your family a Happy New Year!

Ucapan di atas memiliki makna: Semoga jutaan lampu menerangi kehidupan anda dengan kegembiraan, kemakmuran, kesehatan, dan kekayaan yang tak ada habisnya selamanya. Semoga anda dan keluarga anda memiliki tahun baru yang baik!

  1. The best things in the new year aren’t things, they are my family and friends. Happy New Year to all my loved one!

Ucapan di atas memiliki makna: Hal terbaik di tahun baru bukanlah hal-hal lainnya, itu adalah keluarga dan teman-teman saya. Selamat tahun baru untuk semua yang kusayangi!

  1. Happy New Year from the bottom of my heart, I wish you lots of good things for this new year dan especially good health and peace in your heart.

Ucapan di atas memiliki makna: Selaamt tahun baru dari lubuk hati saya, saya berharap banyak hal baik untuk tahun baru inii dan terutama kesehatan dan kedamaian di hati anda.

  1. May every day of New Year brings you sweet surprises that fills your life with happiness

Ucapan di atas memiliki makna: Semoga setiap hari di tahun baru menghadirkan kejutan yang manis yang mengisi hidup anda dengan kebahagiaan!

  1. Happy New Year, wishing laughter and fun to cheer your days, in this new year and always. May your life shine like light, may your happiness be like sparkles!

Ucapan di atas memiliki makna: Selamat tahun baru, semoga tawa dan kegembiraan menyemangati hari-harimu, di tahun baru ini. Semoga hidup anda bersinar seperti cahaya, semoga kebahagiaan anda seperti kilau!

  1. Happy new year, my wish for you great start for Jan, love for Feb, Peace for March, no worries for April, Fun for may, Joy for June to November, Happiness for December. Take a fantastic and Lucky year!

Ucapan di atas memiliki makna: Selamat tahun baru, harapanku untukmu awal yang baik untuk januari, cinta untuk februari, damai untuk maret, jangan khawatir untuk April, menyenangkan untuk Mei, sukacita untuk Juni hingga November, kebahagiaan untuk Desember. Ambil tahun yang fantastis dan beruntung!

  1. May the New Year bring joy, peace, and happiness to you and your entire family

Ucapan di atas memiliki makna: Semoga tahun baru membawa kegembiaan, kedamaian, dan kebahagiaan bagi anda dan seluruh keluarga anda!

  1. May the 12 months of the New Year be full of new achievements for you. May the days be filled with eternal happiness for you and your family!

Ucapan di atas memiliki makna: Semoga 12 bulan tahun baru penuh dengan pencapaian baru untuk anda. Semga hari-hari dipenuhi dengan kebahagiaan kekal untuk anda dan keluarga anda!

  1. Happy new year, may the coming year bring more happiness to you than last year. May you have an amazing year. Happy New Year with lots of love!

Ucapan di atas memiliki makna: Selamat tahun baru, semoga tahun yang akan datang membawa lebih banyak kebahagiaan bagimu daripada tahun lalu. Semoga anda memiliki tahun yang luar biasa. Selamat tahun baru dengan banyak cinta!

  1. Happy new year, this new year’s greeting is delivered with love in hopes that God bless you from over. May the year be full of health and happiness. May your days become ones of bliss.

Ucapan di atas memiliki makna: Selamat tahun baru, ucapan tahun baru ini disampaikan dengan penuh cinta dengan harapan bahwa Tuhan memberkati kamu. Semoga tahun ini penuh dengan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga hari-hari anda penuh kebahagiaan!