Contoh Kalimat Bahasa Inggris dengan Kata Essential

Essential

We are still thinking about the essential method.

Kami masih memikirkan tentang metode dasar.

The restaurant use essential seasoning to produce the food.

Restoran itu menggunakan bumbu penting untuk membuat makanan.

They use essential oil to make the dish.

Mereka menggunakan minyak esensial untuk membuat hidangan.

She is realizing the essential condition.

Dia menyadari kondisi yang penting.

You can find essential feature of your phone on the manual book inside the box.

Kamu bisa menemukan fitur-fitur penting dari ponsel mu pada buku panduan yang ada di dalam kotak.

The hydrosphere is an essential component to the earth’s surface.

Hidrosfer adalah komponen penting di permukaan bumi.

We agreed on the essentials.

Kami setuju dengan hal-hal yang penting.

It seemed to him essential to see Natasha.

Baginya penting untuk melihat Natasha.

We need many kinds of lime to make essential oil.

Kita membutuhkan berbagai jenis lemon untuk membuat minyak esensial.

It is essential to keep the room dark because we make some research about fermentation right there.

Ini sangat penting untuk menjaga agar ruangan tetap gelap karena kami sedang melakukan beberapa penelitian tentang fermentasi di sana.

We are still looking for the essential problem during the pandemic situation.

Kami masih mencari permasalahan terpenting dalam situasi pandemi.

I can make essential oil by myself from lavender extract although it’s quiet hard.

Saya bisa membuat minyak esensial sendiri dari ekstrak lavender walaupun itu cukup sulit.

It is essential way to find a solution for the problems.

Itu adalah cara yang penting untuk menemukan solusi dari permasalahan.

Miss Sullivan, who knows her pupil’s mind, selects from the passing landscape essential elements, which give a certain clearness to Miss Keller’s imagined view of an outer world that to our eyes is confused and overloaded with particulars.

Nona Sullivan, yang mengetahui pikiran muridnya, memilih dari elemen-elemen penting lanskap yang lewat, yang memberikan kejelasan tertentu pada pandangan imajinasi Miss Keller tentang dunia luar yang mana dalam pandangan kita cukup membingungkan dan dipenuhi dengan rincian.

Here we try to convey the essentials through informal demonstrations.

Di sini kami mencoba menyampaikan hal-hal penting melalui demonstrasi informal.

We have to handle this situation with making some essential regulation and appeal for people.

Kita harus menangani situasi ini dengan membuat beberapa regulasi dan himbauan penting bagi masyarakat.

The theory of the transference of the collective will of the people to historic persons may perhaps explain much in the domain of jurisprudence and be essential for its purposes, but in its application to history, as soon as revolutions, conquests, or civil wars occur–that is, as soon as history begins–that theory explains nothing.

Teori pemindahan kehendak kolektif orang-orang kepada orang-orang bersejarah mungkin dapat menjelaskan banyak hal dalam domain yurisprudensi dan penting untuk tujuannya, tetapi dalam penerapannya pada sejarah, segera setelah revolusi, penaklukan, atau perang saudara terjadi- -yaitu, segera setelah sejarah dimulai – teori itu tidak menjelaskan apa-apa.

Here the problem is simplified to its bare essentials by considering a constant one-dimensional flow over a bed of cohesive material of completely uniform erodibility.

Di sini masalahnya disederhanakan menjadi esensi dasarnya dengan mempertimbangkan aliran satu dimensi yang konstan di atas lapisan bahan kohesif dengan erodibilitas yang seragam sepenuhnya.

The increasing demand for party organisers in the 1920s made it absolutely necessary that party activists should be taught the essentials of organization and propaganda.

Meningkatnya permintaan akan penyelenggara partai di tahun 1920-an membuat para aktivis partai harus diajari tentang inti organisasi dan propaganda.

You and I need more discussion about essential of life.

Kamu dan saya membutuhkan diskusi lebih tentang esensi kehidupan.

You have to find the essential things on your desk, before you leave the company.

Kamu harus menemukan benda-benda penting di mejamu, sebelum meninggalkan perusahaan.

Most are not allowed to work in their first six months here and are given vouchers to buy their food and other essentials.

Sebagian besar tidak diizinkan bekerja dalam enam bulan pertama mereka di sini dan diberi voucher untuk membeli makanan dan kebutuhan pokok lainnya.

The greater richness of tone of the modern pianoforte is a better compensation for any bareness that may be imputed to pure two-part or three-part writing than a filling out which deprives the listener of the power to follow the essential lines of the music. The same holds good, though in a lesser degree, of the resources of the harpsichord in respect of octave strings.

Kekayaan nada yang lebih besar dari pianoforte modern adalah kompensasi yang lebih baik untuk setiap kebosanan yang dapat dikaitkan dengan tulisan dua bagian atau tiga bagian murni daripada isian yang menghilangkan kekuatan pendengar untuk mengikuti garis esensial musik. Hal yang sama berlaku baik, meskipun dalam tingkat yang lebih rendah, dari sumber daya harpsichord sehubungan dengan pegas oktav.

Why do you still think about essential of human?

Mengapa Anda masih berpikir tentang esensi manusia?

So the historians of this class, by mutually destroying one another’s positions, destroy the understanding of the force which produces events, and furnish no reply to history’s essential question.

Jadi para sejarawan kelas ini, dengan saling menghancurkan posisi satu sama lain, menghancurkan pemahaman tentang kekuatan yang menghasilkan peristiwa, dan tidak memberikan jawaban untuk pertanyaan esensial sejarah.

It is essential that the paper covering be loose, so as to ensure that each wire is enclosed in a coating not of paper only, but also of air; the wires in fact are really insulated from each other by the dry air, the loose paper acting merely as a separator to prevent them from coming into contact.

Sangat penting bahwa penutup kertas harus longgar, untuk memastikan bahwa setiap kawat tertutup tidak hanya pada lapisan kertas, tetapi juga udara; kawat sebenarnya benar-benar diisolasi satu sama lain oleh udara kering, kertas lepas bertindak hanya sebagai pemisah untuk mencegah mereka bersentuhan.

We must realize that human nature is about the most constant thing in the universe and that the essentials of human relationship do not change.

Kita harus menyadari bahwa sifat manusia adalah tentang hal yang paling konstan di alam semesta dan hakikat hubungan manusia tidak berubah.

However, software design essentials are simply logical ways of going about designing a system.

Namun, hal-hal penting desain perangkat lunak hanyalah cara logis untuk merancang sistem.