Daftar Kalimat Bahasa Inggris dari Kata Diligent

Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Diligent

She is the most diligent student in my class.

Dia adalah murid paling rajin di kelasku.

I wish I am as diligent as her.

Saya berharap saya rajin seperti dia.

You can’t doubt that she get the first rank again in our school because she is very diligent.

Anda tidak dapat meragukan bahwa dia mendapatkan peringkat pertama lagi di sekolah kami karena dia sangat rajin.

He is the most diligent boy I ever met.

Dia adalah anak laki-laki paling rajin yang pernah saya temui.

I grew up a diligent girl, but now I feel different.

Saya tumbuh sebagai gadis yang rajin, tetapi sekarang saya merasa berbeda.

She is very diligent at home but not at school.

Dia sangat rajin di rumah tetapi tidak di sekolah.

Her mother said that she always do her homework and study at home, so she is a diligent girl.

Ibunya berkata bahwa dia selalu mengerjakan pekerjaan rumah dan belajar di rumah, jadi dia adalah gadis yang rajin.

From his youth he was diligent in his studies and a great reader, and during his college life showed a marked talent for extemporaneous speaking.

Sejak masa mudanya dia rajin dalam studinya dan pembaca yang hebat, dan selama kehidupan kampusnya menunjukkan bakat yang nyata untuk berbicara tanpa persiapan.

His philosophical opinions grew out of a diligent study of Descartes and Malebranche.

Pendapat filosofisnya tumbuh dari studi yang rajin tentang Descartes dan Malebranche.

The ever diligent recording industry said all of the service’s arguments had been rejected by Aspen.

Industri rekaman yang selalu rajin mengatakan semua argumen layanan telah ditolak oleh Aspen.

Thus it became possible for almost any diligent reader without much chance of error to refer to its proper place nearly every bird he was likely to meet with.

Dengan demikian, menjadi mungkin bagi hampir semua pembaca yang rajin tanpa banyak kemungkinan kesalahan untuk merujuk ke tempat yang tepat di hampir setiap burung yang mungkin dia temui.

The evidence of date derived from changes in the language is more difficult to formulate, and the inquiry calls for the most diligent use of scientific method and critical judgment.

Bukti tanggal yang berasal dari perubahan bahasa lebih sulit untuk dirumuskan, dan penyelidikan menuntut penggunaan metode ilmiah dan penilaian kritis yang paling rajin.

In Everett’s life and career was a combination of the results of diligent training, unflinching industry, delicate literary tastes and unequalled acquaintance with modern international politics.

Dalam kehidupan dan karier Everett adalah kombinasi dari hasil pelatihan yang rajin, industri yang gigih, selera sastra yang lembut, dan pengenalan yang tiada bandingnya dengan politik internasional modern.

In this emphatic declaration, that knowledge of the course of nature is merely probable, Butler is at one with Hume, who was a most diligent student of the bishop’s works.

Dalam pernyataan tegas ini, bahwa pengetahuan tentang jalannya alam hanya mungkin, Butler bersatu dengan Hume, yang merupakan siswa yang paling rajin dalam pekerjaan uskup.

Of course, no matter how diligent you are, there is always cleaning in addition to the maintenance tasks you will want to do during the roast season.

Tentu saja, tidak peduli seberapa rajinnya Anda, selalu ada pembersihan selain tugas pemeliharaan yang ingin Anda lakukan selama musim panggang.

The very definite and original style formed by Mantegna can be traced to a study of antiques in the Squarcione studio, followed by the diligent application of work principles exemplified by Paolo Uccello and Donatello, with practical guides and examples of Jacopo Bellini in the sequels.

Gaya yang sangat pasti dan orisinal yang dibentuk oleh Mantegna dapat ditelusuri ke studi barang antik di studio Squarcione, diikuti dengan penerapan prinsip kerja yang rajin yang dicontohkan oleh Paolo Uccello dan Donatello, dengan panduan praktis dan contoh Jacopo Bellini dalam sekuelnya.

This large number is partly accounted for by the diligent search in all countries that has been made for these plants for purposes of cultivation – they being held at present in the greatest esteem by plantlovers, and prices being paid for new or rare varieties which recall the days of the tulipomania.

Jumlah yang besar ini sebagian disebabkan oleh pencarian yang rajin di semua negara yang telah dilakukan untuk tanaman ini untuk tujuan budidaya – mereka saat ini sangat dihargai oleh para pencinta tanaman, dan harga yang dibayarkan untuk varietas baru atau langka yang mengingat hari tulipomania.

Competition can be tough for government positions, but you can greatly increase your chances of being selected by being diligent in your search and following the application instructions to the letter.

Persaingan bisa sulit untuk posisi pemerintah, tetapi Anda dapat sangat meningkatkan peluang Anda untuk dipilih dengan rajin dalam pencarian Anda dan mengikuti instruksi lamaran ke surat itu.

While you certainly have to be diligent in watching for foods that contain gluten if you have celiac disease or a gluten sensitivity, there are plenty of tasty and nutritious options available to you.

Meskipun Anda pasti harus rajin memperhatikan makanan yang mengandung gluten jika Anda menderita penyakit celiac atau sensitif terhadap gluten, ada banyak pilihan makanan yang enak dan bergizi yang tersedia untuk Anda.

The diligent company weathered the quartz craze of the 1970s to emerge weakened but alive and even more committed to its principal mission of superior quality and affordability.

Perusahaan yang rajin melewati kegilaan kuarsa pada tahun 1970-an untuk muncul dalam keadaan lemah tetapi hidup dan bahkan lebih berkomitmen pada misi utamanya yaitu kualitas dan keterjangkauan yang unggul.

Sylvester was a good linguist, and a diligent composer of verse, both in English and Latin, but the opinion he cherished that his poems were on a level with his mathematical achievements has not met with general acceptance.

Sylvester adalah seorang ahli bahasa yang baik, dan seorang komposer syair yang rajin, baik dalam bahasa Inggris dan Latin, tetapi pendapat yang dia hargai bahwa puisinya berada pada level yang sama dengan pencapaian matematisnya belum diterima secara umum.

If you really want to understand the tarot cards, it helps to either have some working knowledge of their history and symbolism, which can easily be accomplished through diligent study, or to have a professional you trust read for you.

Jika Anda benar-benar ingin memahami kartu tarot, ada baiknya jika Anda memiliki pengetahuan kerja tentang sejarah dan simbolismenya, yang dapat dengan mudah dicapai melalui studi yang tekun, atau meminta bantuan profesional yang Anda percaya untuk membacakannya.