Kalimat Bahasa Inggris dari Kata Accessible

Photo by George Becker from Pexels

Accessible

The harbor is only accessible to small vessels.

Pelabuhan hanya dapat diakses oleh kapal kecil.

They make this way become accessible for the wheelchair users.

Mereka membuat cara ini menjadi dapat diakses oleh pengguna kursi roda.

I think someday the elevator can be accessible for anyone and anytime when we need it.

Saya rasa suatu saat nanti lift dapat diakses oleh siapa saja dan kapan saja saat kita membutuhkannya.

Newmont Porcupine’s Bryan Neeley, left, Municipal Accessibility Advisory Committee (MAAC) member Julie Lemieux, District School Board Ontario North East superintendent of education Steve Pladzyk, MAAC member David Rivard, and Timmins Mayor George Pirie with the new accessible swing at Lonergan Park.

Bryan Neeley dari Newmont Porcupine, kiri, anggota Komite Penasihat Aksesibilitas Kota (MAAC) Julie Lemieux, pengawas pendidikan Dewan Sekolah Distrik Ontario Timur Laut Steve Pladzyk, anggota MAAC David Rivard, dan Walikota Timmins George Pirie dengan ayunan baru yang dapat diakses di Taman Lonergan.

“Timmins’ first fully accessible swing is an example of how we can cultivate environments that value differences within our community and we are pleased to support initiatives that advance inclusion and diversity in our city,” he said.

“Ayunan pertama yang dapat diakses sepenuhnya oleh Timmins adalah contoh bagaimana kami dapat menumbuhkan lingkungan yang menghargai perbedaan dalam komunitas kami dan kami dengan senang hati mendukung inisiatif yang memajukan inklusi dan keragaman di kota kami,” katanya.

For journeys where driving or taking a train are impractical, there’s another alternative that may actually be more accessible than most people think: flying a private jet.

Untuk perjalanan di mana mengemudi atau naik kereta tidak praktis, ada alternatif lain yang sebenarnya lebih mudah diakses daripada yang dipikirkan kebanyakan orang: menerbangkan jet pribadi.

The recent Making Live Music Accessible event, hosted by Accessible Arts, brought together music industry experts to discuss how we can make our music industry more inclusive for disabled people.

Acara Membuat Musik Langsung Dapat Diakses baru-baru ini, yang diselenggarakan oleh Accessible Arts, mempertemukan para pakar industri musik untuk membahas bagaimana kita dapat menjadikan industri musik kita lebih inklusif bagi penyandang disabilitas.

Alister Hill encouraged people to spend time talking to, artists. Jane Slingo suggested building awareness through education, with courses such as Accessible Arts’ Disability Confidence Training.

Alister Hill mendorong orang untuk menghabiskan waktu berbicara dengan, seniman. Jane Slingo menyarankan untuk membangun kesadaran melalui pendidikan, dengan kursus seperti Pelatihan Keyakinan Penyandang Cacat Seni Akses.

The recent online mini-music festival event Accessible All Areas included audio description, captioning and Auslan interpretation, and also involved short interviews with performers, sharing insights and encouraging change.

Acara festival musik mini online baru-baru ini yang Dapat Diakses Semua Area mencakup deskripsi audio, teks, dan interpretasi Auslan, dan juga melibatkan wawancara singkat dengan artis, berbagi wawasan, dan mendorong perubahan.

Due to the lighter material, the new FFM Poly Mask features a large lip reading window, making it more accessible for deaf, hard-of-hearing users and those that they need to communicate with.

Karena bahannya yang lebih ringan, FFM Poly Mask yang baru memiliki fitur jendela membaca bibir yang besar, membuatnya lebih mudah diakses oleh pengguna tunarungu, yang mengalami gangguan pendengaran, dan mereka yang perlu berkomunikasi dengannya.

It also offers accessible parking, accessible viewing platforms, Auslan interpreters, chill-out spaces and grass matting.

Ini juga menawarkan parkir yang dapat diakses, platform tampilan yang dapat diakses, juru bahasa Auslan, ruang bersantai dan anyaman rumput.

Standard fields are surrounded by grass, which is not easily accessible by wheelchair.

Bidang standar dikelilingi oleh rumput, yang tidak mudah diakses oleh kursi roda.

These include making such websites ‘accessible’, publishing an accessibility statement, and undertaking (and publishing) an assessment where it is considered that making such websites accessible would impose a disproportionate burden.

Ini termasuk membuat situs web semacam itu ‘dapat diakses’, menerbitkan pernyataan aksesibilitas, dan melakukan (dan menerbitkan) penilaian di mana dianggap bahwa membuat situs web tersebut dapat diakses akan menimbulkan beban yang tidak proporsional.

Public sector bodies that have created their websites since that date have already been required to comply with the regulations; however, 23 September 2020 marks a new deadline, by which all websites within the scope of the regulations must be accessible.

Badan sektor publik yang telah membuat situs web mereka sejak tanggal tersebut telah diharuskan untuk mematuhi peraturan; Namun, 23 September 2020 menandai tenggat waktu baru, di mana semua situs web dalam lingkup peraturan harus dapat diakses.

The Ross County Commissioners met with officials from Adena Medical System Monday to discuss making testing more accessible to those who might not be able to afford it.

Komisaris Ross County bertemu dengan pejabat dari Adena Medical System hari Senin untuk membahas membuat pengujian lebih mudah diakses oleh mereka yang mungkin tidak mampu membelinya.

Discussions have been ongoing for some time to make testing more accessible to those who may not meet the criteria for the Ohio Department of Health to pay for a test, but are experiencing symptoms or who have had casual contact with someone who has tested positive, said Ross County Commissioner Steve Neal.

Diskusi telah berlangsung selama beberapa waktu untuk membuat pengujian lebih mudah diakses oleh mereka yang mungkin tidak memenuhi kriteria Departemen Kesehatan Ohio untuk membayar tes, tetapi mengalami gejala atau yang melakukan kontak biasa dengan seseorang yang dites positif, kata Komisaris Ross County Steve Neal.

There was a common goal between all of the entities that provided expertise and resources to make the One Ride mobile app a reality – to make public transportation more accessible for Amarillo and the Panhandle area.

Ada tujuan yang sama antara semua entitas yang menyediakan keahlian dan sumber daya untuk membuat aplikasi seluler One Ride menjadi kenyataan – membuat transportasi umum lebih mudah diakses untuk Amarillo dan area Panhandle.

The statement itself must be in an accessible format and, amongst other things, explain what content is not accessible and the reasons why; accessible alternatives provided; contact details for notifying accessibility issues; and the enforcement procedure.

Pernyataan itu sendiri harus dalam format yang dapat diakses dan, antara lain, menjelaskan konten apa yang tidak dapat diakses dan alasannya; alternatif yang dapat diakses tersedia; detail kontak untuk memberi tahu masalah aksesibilitas; dan prosedur penegakannya.