Kalimat Bahasa Inggris dari Kata Blame

Image by Gerd Altmann from Pixabay

Blame

Don’t blame yourself up for the accident.

Jangan menyalahkan diri sendiri atas kecelakaan itu.

He blamed his father for the death of his cat.

Dia menyalahkan ayahnya atas kematian kucingnya.

She couldn’t blame him for everything.

Dia tidak bisa menyalahkannya untuk segalanya.

You should blame him for the incident.

Anda harus menyalahkan dia atas kejadian itu.

Whether he intended it or not, the president has blamed an event with families who lost their loved ones in battle for giving him Covid.

Entah dia bermaksud atau tidak, presiden menyalahkan sebuah acara dengan keluarga yang kehilangan orang yang mereka cintai dalam pertempuran karena memberinya Covid.

Looking back, he could hardly blame her for being suspicious.

Melihat ke belakang, dia hampir tidak bisa menyalahkannya karena curiga.

He was so sick that it was impossible for them to consider the extent to which he was to blame for what had happened.

Dia sangat sakit sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mempertimbangkan sejauh mana dia harus disalahkan atas apa yang telah terjadi.

His anger was unfounded, but he had to partially accept the blame for his method of approach.

Kemarahannya tidak berdasar, tetapi dia harus menerima sebagian kesalahan atas metode pendekatannya.

It’s easier to blame someone who isn’t here.

Lebih mudah menyalahkan seseorang yang tidak ada di sini.

I know it’s easier to blame others than to beat yourself up.

Saya tahu lebih mudah menyalahkan orang lain daripada menyalahkan diri sendiri.

How could she blame him if he wanted to call the marriage off?

Bagaimana dia bisa menyalahkannya jika dia ingin membatalkan pernikahan?

Why are you blaming me for your mistakes?

Mengapa Anda menyalahkan saya atas kesalahan Anda?

You can’t blame me for your mistakes because I can prove I didn’t.

Anda tidak dapat menyalahkan saya atas kesalahan Anda karena saya dapat membuktikan bahwa saya tidak melakukannya.

Could it be that Shipton faked the crash in a frenzy attempt to blame David Dean whom he clearly hates?

Mungkinkah Shipton memalsukan kecelakaan itu dalam upaya gila-gilaan untuk menyalahkan David Dean yang jelas-jelas dia benci?

Human error is to blame for the release of water at the Cleveland Dam that left two people dead.

Kesalahan manusia adalah penyebab keluarnya air di Bendungan Cleveland yang menyebabkan dua orang tewas.

When I saw you with him in the hospital I thought the two of you were stuff again and I just blamed myself.

Saat aku melihatmu bersamanya di rumah sakit, kupikir kalian berdua hebat lagi dan aku menyalahkan diriku sendiri.

From there he sent a telegram to Italy blaming the defeat of his troops, a process which later evidence proved neither justified nor armylike.

Dari sana dia mengirim telegram ke Italia untuk menyalahkan kekalahan pasukannya, sebuah proses yang kemudian terbukti tidak dibenarkan atau seperti tentara.

He is not satisfied with blaming the doors of the War Office having been abolished, but laments the apathetic manner in which the Tsar spends time at headquarters, without a clear political plan, clinging to formalism and routine, succumbing to the spasmodics.

Dia tidak puas dengan menyalahkan pintu Kantor Perang yang telah dihapuskan, tetapi menyesali sikap apatis di mana Tsar menghabiskan waktu di markas, tanpa rencana politik yang jelas, berpegang teguh pada formalisme dan rutinitas, menyerah pada spasmodik.

Palmerston, supported by Russell and well-served by Lord Stratford de Redcliffe, the British ambassador to Constantinople, favored a more aggressive policy, and Aberdeen, unable to control Palmerston, and unwilling to let Russell go, could not be cleared of blame.

Palmerston, didukung oleh Russell dan dilayani dengan baik oleh Lord Stratford de Redcliffe, duta besar Inggris untuk Konstantinopel, menyukai kebijakan yang lebih agresif, dan Aberdeen, yang tidak mampu mengendalikan Palmerston, dan tidak mau melepaskan Russell, tidak dapat dibebaskan dari kesalahan.

Some of them lay the blame on the papacy; and it is true that the papacy had contributed towards the decay of the Crusades when it had allowed its own particular interests to overbear the general welfare of Christianity, and had dignified with the name and the benefits of a Crusade its own political war against the Hohenstaufen.

Beberapa dari mereka menyalahkan kepausan; dan memang benar bahwa kepausan telah berkontribusi terhadap kehancuran Perang Salib ketika ia membiarkan kepentingan khusus mereka menguasai kesejahteraan umum Kristiani, dan telah bermartabat dengan nama dan manfaat Perang Salib perang politiknya sendiri melawan Hohenstaufen .

Other writers, once again, blame the commercial beauty of Italian cities; of what use it was, they asked without a hint of justice, was the Crusades, when Venice and Genoa destroyed the naval bases necessary for its success by their internal quarrels in the Levant (as in 1257), or – even worse – entered into a commercial agreement with a common enemy who were the targets of the Crusades?

Penulis lain, sekali lagi, menyalahkan keindahan komersial kota-kota Italia; tentang apa gunanya, mereka bertanya tanpa sedikit pun keadilan, apakah Perang Salib, ketika Venesia dan Genoa menghancurkan pangkalan angkatan laut yang diperlukan untuk keberhasilannya oleh pertengkaran internal mereka di Levant (seperti pada 1257), atau – bahkan lebih buruk – perjanjian komersial dengan musuh bersama yang menjadi target Perang Salib?

Much of the blame fell on the Supreme Council, which shrank from the only effective way to ease the friction – the direct Allied occupation of the disputed zone, pending a Peace Conference decision.

Sebagian besar kesalahan jatuh pada Dewan Tertinggi, yang menyusut dari satu-satunya cara efektif untuk meredakan gesekan – pendudukan Sekutu langsung di zona yang disengketakan, sambil menunggu keputusan Konferensi Perdamaian.

After July, the Boer executive tactics were directed only to postpone the crisis until early October, when grass would grow on the meadows, and in the meantime to do all they could in their delivery to blame Great Britain.

Setelah Juli, taktik eksekutif Boer diarahkan hanya untuk menunda krisis hingga awal Oktober, ketika rumput tumbuh di padang rumput, dan sementara itu melakukan semua yang mereka bisa dalam penyampaiannya untuk menyalahkan Inggris Raya.

By way of revenge, Aeschines endeavoured to fix the blame for these disasters upon Demosthenes.

Dengan cara membalas dendam, Aeschines berusaha untuk memperbaiki kesalahan atas bencana ini pada Demosthenes.