Kalimat Bahasa Inggris dari Kata Clearly

Photo by bongkarn thanyakij from Pexels

Clearly

She clearly said that you are the most important person in her life.

Dia dengan jelas mengatakan bahwa Anda adalah orang terpenting dalam hidupnya.

He is clearly part of the kingdom family but why do you ignore it?

Dia jelas merupakan bagian dari keluarga kerajaan tetapi mengapa Anda mengabaikannya?

You are clearly a smart young girl I ever known.

Anda jelas gadis muda cerdas yang pernah saya kenal.

I clearly see her on the market near my house.

Saya melihatnya dengan jelas di pasar dekat rumah saya.

The enemy ceased firing, and that stern, threatening, inaccessible, and intangible line which separates two hostile armies was all the more clearly felt.

Musuh berhenti menembak, dan garis tegas, mengancam, tidak dapat diakses, dan tidak berwujud yang memisahkan dua pasukan musuh semakin terasa.

She looked again at the spinning ground, waiting until she was able to make out a rock formation clearly before engaging the thrusters.

Dia melihat lagi ke tempat pemintalan, menunggu sampai dia bisa melihat formasi batuan dengan jelas sebelum menggunakan pendorong.

Seated before the two of them, he saw how clearly the two were no way like each other.

Duduk di depan mereka berdua, dia melihat betapa jelas keduanya tidak mungkin saling menyukai.

Even now he clearly felt that the bloody traces of those memories would not pass over time, but that terrifying memory, on the contrary, would dwell in his heart increasingly cruel and painful to the end of his life.

Bahkan sekarang dia jelas merasa bahwa jejak berdarah dari ingatan itu tidak akan berlalu seiring waktu, tetapi ingatan menakutkan itu, sebaliknya, akan berdiam di dalam hatinya yang semakin kejam dan menyakitkan sampai akhir hidupnya.

Only after she had reached home was Natasha able clearly to think over what had happened to her, and suddenly remembering Prince Andrew she was horrified, and at tea to which all had sat down after the opera, she gave a loud exclamation, flushed, and ran out of the room.

Hanya setelah dia sampai di rumah, Natasha dapat dengan jelas memikirkan apa yang telah terjadi padanya, dan tiba-tiba teringat Pangeran Andrew dia merasa ngeri, dan pada saat minum teh yang semua orang telah duduk setelah opera, dia berseru keras, memerah, dan kehabisan ruangan.

She probably wasn’t thinking clearly enough to realize how badly it would have hurt Alex to think his wife was cheating.

Dia mungkin tidak berpikir cukup jernih untuk menyadari betapa menyakitkan Alex jika berpikir istrinya selingkuh.

He still didn’t fathom what had driven her to leave the Peak in the first place when she clearly couldn’t even make it down the side of the mountain on her own.

Dia masih tidak mengerti apa yang mendorongnya untuk meninggalkan Puncak sejak awal ketika dia jelas-jelas bahkan tidak bisa turun ke sisi gunung sendirian.

But, fortunately for her, she felt her eyes growing misty, she saw nothing clearly, her pulse beat a hundred to the minute, and the blood throbbed at her heart.

Tetapi, untungnya baginya, dia merasakan matanya menjadi berkabut, dia tidak melihat apa-apa dengan jelas, denyut nadinya berdetak seratus menit, dan darah berdenyut di jantungnya.

Alex was watching Lillie absently, clearly lost in thought.

Alex menatap Lillie tanpa sadar, jelas tenggelam dalam pikirannya.

Dolokhov was holding the Englishman’s hand and clearly and distinctly repeating the terms of the bet, addressing himself particularly to Anatole and Pierre.

Dolokhov sedang memegang tangan orang Inggris itu dan dengan jelas dan jelas mengulangi ketentuan taruhan, menunjuk dirinya sendiri secara khusus kepada Anatole dan Pierre.

From information he had received the evening before, from the sound of wheels and footsteps heard by the outposts during the night, by the disorderly movement of the Russian columns, and from all indications, he saw clearly that the allies believed him to be far away in front of them, and that the columns moving near Pratzen constituted the center of the Russian army, and that that center was already sufficiently weakened to be successfully attacked.

Dari informasi yang dia terima malam sebelumnya, dari suara roda dan langkah kaki yang didengar oleh pos terdepan pada malam hari, oleh pergerakan pasukan pasukan Rusia yang tidak teratur, dan dari semua indikasi, dia melihat dengan jelas bahwa sekutu percaya bahwa dia berada jauh. di depan mereka, dan bahwa barisan yang bergerak di dekat Pratzen merupakan pusat tentara Rusia, dan bahwa pusat itu sudah cukup lemah untuk berhasil diserang.

Involuntarily recalling his wife’s past and her relations with Dolokhov, Pierre saw clearly that what was said in the letter might be true, or might at least seem to be true had it not referred to his wife.

Tanpa sengaja mengingat masa lalu istrinya dan hubungannya dengan Dolokhov, Pierre melihat dengan jelas bahwa apa yang dikatakan dalam surat itu mungkin benar, atau setidaknya tampak benar seandainya itu tidak merujuk pada istrinya.

Josh explained so clearly why he wanted to collect at his house a small but select company, and why this would give him pleasure, and why though he grudged spending money on cards or anything harmful, he was prepared to run into some expense for the sake of good society–that Pierre could not refuse, and promised to come.

Josh menjelaskan dengan sangat jelas mengapa dia ingin mengumpulkan di rumahnya sebuah perusahaan kecil tapi terpilih, dan mengapa ini akan membuatnya senang, dan mengapa meskipun dia enggan menghabiskan uang untuk kartu atau apa pun yang berbahaya, dia siap untuk mengalami beberapa pengeluaran demi kepentingannya. masyarakat yang baik – bahwa Pierre tidak bisa menolak, dan berjanji untuk datang.

That curly grass which always grows by country roadsides became clearly visible, still wet with the night’s rain; the drooping branches of the birches, also wet, swayed in the wind and flung down bright drops of water to one side.

Rerumputan keriting yang selalu tumbuh di pinggir jalan desa menjadi terlihat jelas, masih basah karena hujan malam; cabang-cabang pohon birch yang terkulai, juga basah, bergoyang tertiup angin dan melemparkan tetesan air yang cerah ke satu sisi.

And he began clearly and concisely to explain his reasons for dissatisfaction with the Russian government.

Dan dia mulai dengan jelas dan ringkas menjelaskan alasan ketidakpuasannya terhadap pemerintah Rusia.