Kalimat Bahasa Inggris dari Kata Drive

Photo by JESHOOTS.com from Pexels

Drive

Be careful when you drive home!

Berhati-hatilah saat Anda berkendara pulang!

I can’t drive this ugly car.

Saya tidak bisa mengendarai mobil jelek ini.

I don’t have driving license.

Saya tidak punya SIM.

We can drive this car carefully to your house even though it is snowing out there.

Kami dapat mengendarai mobil ini dengan hati-hati ke rumah Anda meskipun di luar sana turun salju.

That driver is very arrogant and I don’t wanna talk to him.

Sopirnya sangat sombong dan saya tidak ingin berbicara dengannya.

Can you drive my car to home?

Bisakah Anda mengendarai mobil saya ke rumah?

I will drive my car in front of his house and wait for him when he comes out of there.

Saya akan mengendarai mobil saya di depan rumahnya dan menunggunya ketika dia keluar dari sana.

I’m driving this car on a slippery slick road my way here.

Saya mengendarai mobil ini di jalan licin yang licin menuju ke sini.

You have to drive this truck slowly when you almost here.

Anda harus mengemudikan truk ini perlahan-lahan saat hampir sampai.

Martha would drive Howie to Boston’s Logan Airport for his flight back to California while Quinn would remain to pack up his equipment before leaving later for a hundred mile drive to their home in nearby Peabody, Mass.

Martha akan mengantar Howie ke Bandara Logan Boston untuk penerbangannya kembali ke California sementara Quinn akan tetap mengemasi peralatannya sebelum berangkat kemudian sejauh seratus mil berkendara ke rumah mereka di dekat Peabody, Mass.

I planned to wait until Betsy and Molly came back from walking the Bumpus, but I decided if I had to drive back to downtown Keene, I’d better stop by Wheelock Park Campground while on my way, at least something like that.

Aku berencana menunggu sampai Betsy dan Molly kembali dari berjalan-jalan di Bumpus, tetapi kuputuskan jika aku harus berkendara kembali ke pusat kota Keene, lebih baik aku mampir ke Wheelock Park Campground saat dalam perjalanan, setidaknya sesuatu seperti itu.

But if the aim of the battle was what actually happened and what all the Russians at that time wanted – to drive the French out of Russia and crush their troops – it is quite clear that the battle for Tarutino, was simply because of his incompatibility. , is what is wanted at that stage of the campaign.

Tetapi jika tujuan pertempuran itu adalah apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang diinginkan semua orang Rusia pada waktu itu – untuk mengusir Prancis dari Rusia dan menghancurkan pasukan mereka – cukup jelas bahwa pertempuran untuk Tarutino, semata-mata karena ketidakcocokannya. , adalah apa yang diinginkan pada tahap kampanye tersebut.

He tried the same not to think about his wife, and about Natasha and Prince Andrew; and once again everything seemed to him insignificant in comparison to eternity; again the question: for what? presents itself; and he forced himself to work day and night in masonry, hoping to drive out the evil spirit that threatened him.

Dia mencoba hal yang sama untuk tidak memikirkan istrinya, dan tentang Natasha dan Pangeran Andrew; dan sekali lagi, baginya segala sesuatu tampak tidak penting dibandingkan dengan keabadian; lagi pertanyaannya: untuk apa? menampilkan dirinya sendiri; dan dia memaksa dirinya untuk bekerja siang dan malam di tukang batu, berharap untuk mengusir roh jahat yang mengancamnya.

After holding various important positions, he became grand vizier in 1697, and because of his ability and energy, Turkey was able to drive Austria from Save, and the Turkish fleet was sent to the Black Sea and the Mediterranean.

Setelah memegang berbagai posisi penting, ia menjadi wazir agung pada tahun 1697, dan karena kemampuan dan energinya, Turki mampu mengusir Austria dari Save, dan armada Turki dikirim ke Laut Hitam dan Mediterania.

Without the slightest regret you drove the father off his land, embracing the gods of his household and his half-naked children against his chest.

Tanpa penyesalan sedikit pun Anda mengusir ayah dari tanahnya, memeluk dewa-dewa rumah tangganya dan anak-anaknya yang setengah telanjang di dadanya.

Fred wanted to drive an extra 30 miles or so and visit a rest stop but Dean stopped, pointing out that two months earlier the money was gone.

Fred ingin berkendara ekstra sekitar 30 mil dan mengunjungi tempat peristirahatan tetapi Dean berhenti, menunjukkan bahwa dua bulan sebelumnya uang itu hilang.

However, for someone brave enough to drive and introduce himself, he must have had a hard time mustering up the courage to take her to a movie.

Namun, bagi seseorang yang cukup berani untuk mengemudi dan memperkenalkan dirinya, dia pasti kesulitan mengumpulkan keberanian untuk mengajaknya menonton film.

When the passionate young prince, in revenge for imagined wrongs, decided to expel the British from Bengal, his first step was to occupy the fortified factory in Cossimbazar, and take Hastings and his friends prisoner.

Ketika pangeran muda yang penuh gairah, untuk membalas dendam atas kesalahan yang dibayangkan, memutuskan untuk mengusir Inggris dari Bengal, langkah pertamanya adalah menduduki pabrik berbenteng di Cossimbazar, dan membawa Hastings dan teman-temannya menjadi tawanan.

So we find dictators destined to call elections, to make senate lists, to celebrate games, to hold festivals, and to drive nails into the temple of Jupiter – an act of natural magic believed to prevent disease outbreaks.

Jadi kami menemukan para diktator yang ditakdirkan untuk mengadakan pemilu, membuat daftar senat, merayakan pertandingan, mengadakan festival, dan menancapkan paku ke kuil Jupiter – suatu tindakan sihir alami yang diyakini dapat mencegah wabah penyakit.

The determination of Ferdinand to partition Hungary rather than drive the Turks out, which he might easily have done after Suleiman’s unsuccessful attempts on Vienna in 1529-1530, led to a prolongation of the struggle till the 24th of February 1538, when, by the secret peace of Nagyvarad, 3 Hungary was divided between the two competitors.

Tekad Ferdinand untuk membagi Hongaria daripada mengusir Turki, yang mungkin dengan mudah dia lakukan setelah upaya Suleiman yang gagal di Wina pada 1529-1530, menyebabkan perpanjangan perjuangan hingga 24 Februari 1538, ketika, dengan rahasia perdamaian Nagyvarad, 3 Hongaria dibagi antara dua pesaing.