Kalimat Bahasa Inggris dari Kata Dwell

Photo by Mathias Reding from Pexels

Dwell

It’s useless to dwell on what might’ve been.

Tidak ada gunanya memikirkan apa yang mungkin terjadi.

I wasn’t ready to dwell on motives or feelings so I changed the subject.

Saya tidak siap untuk memikirkan motif atau perasaan, jadi saya mengganti topik pembicaraan.

Surely you dwell here or in one of these surrounding towns.

Tentunya Anda tinggal di sini atau di salah satu kota di sekitarnya.

Even now he felt clearly that the gory trace of that recollection would not pass with time, but that the terrible memory would, on the contrary, dwell in his heart ever more cruelly and painfully to the end of his life.

Bahkan sekarang dia merasa dengan jelas bahwa jejak berdarah dari ingatan itu tidak akan berlalu seiring waktu, tetapi ingatan yang mengerikan itu, sebaliknya, akan berdiam di dalam hatinya semakin kejam dan menyakitkan sampai akhir hidupnya.

My heart is too full of sadness to dwell upon the happiness the summer has brought me.

Hati saya terlalu penuh dengan kesedihan untuk memikirkan kebahagiaan yang telah diberikan musim panas kepada saya.

It is necessary to dwell at length upon Poggio’s devotion to the task of recovering the classics, and upon his disengagement from all but humanistic interests, because these were the most marked feature of his character and career.

Penting untuk memikirkan panjang lebar tentang pengabdian Poggio untuk tugas memulihkan yang klasik, dan pada pelepasannya dari semua kecuali kepentingan humanistik, karena ini adalah ciri yang paling menonjol dari karakter dan kariernya.

Deep down in the burrows dwell the viscachas, from which in frequented districts they seldom emerge till evening, unless to drink after a shower.

Jauh di dalam liang berdiam viscacha, dari mana di distrik yang sering dikunjungi mereka jarang muncul sampai malam, kecuali untuk minum setelah mandi.

The catastrophe of ” the land of the north ” is near to come; then the exiles of Zion shall stream back from all quarters, the converted heathen shall join them, Yahweh Himself will dwell in the midst of them, and even now He stirs Himself from His holy habitation.

Malapetaka “negeri utara” sudah dekat; maka orang-orang buangan Sion akan mengalir kembali dari segala penjuru, orang-orang kafir yang bertobat akan bergabung dengan mereka, Yahweh Sendiri akan tinggal di tengah-tengah mereka, dan bahkan sekarang Dia membangkitkan diri-Nya dari tempat tinggal-Nya yang suci.

Modern writers rather dwell on the perfect organization demanded by his scheme, the training of a nation to combined labour, the level attained here by art and in the fitting of masonry, and finally the fact that the Great Pyramid was the oldest of the seven wonders of the ancient world and now alone of them survives.

Penulis modern lebih suka memikirkan organisasi sempurna yang dituntut oleh rencananya, pelatihan suatu bangsa untuk kerja gabungan, tingkat yang dicapai di sini oleh seni dan pemasangan pasangan bata, dan akhirnya fakta bahwa Piramida Agung adalah yang tertua dari tujuh keajaiban. dari dunia kuno dan sekarang hanya satu dari mereka yang bertahan.

His was the mildest and least reactionary of all the Italian despotisms of the day, and although always subject to Austrian influence he refused to adopt the Austrian methods of government, allowed a fair measure of liberty to the press, and permitted many political exiles from other states to dwell in Tuscany undisturbed.

Dia adalah yang paling lembut dan paling tidak reaksioner dari semua despotisme Italia saat itu, dan meskipun selalu tunduk pada pengaruh Austria, dia menolak untuk mengadopsi metode pemerintahan Austria, mengizinkan kebebasan pers yang adil, dan mengizinkan banyak pengasingan politik dari yang lain. negara bagian untuk tinggal di Tuscany tanpa gangguan.

After the death of Charles in 1574, and the succession of Anjou under the name of Henry III., Catherine pursued her old policy of compromise and concessions; but as her influence is lost in that of her son, it is unnecessary to dwell upon it.

Setelah kematian Charles pada tahun 1574, dan suksesi Anjou dengan nama Henry III., Catherine menjalankan kebijakan kompromi dan konsesi yang lama; tetapi karena pengaruhnya hilang pada putranya, maka tidak perlu memikirkannya.

She, too, had found love in huts where poor men dwell, and her miller, her bagpipers, her workers in mosaic are as faithful renderings in prose of peasant life and sentiment as Wordsworth’s leechgatherer and wagoners and gleaners are in verse.

Dia, juga, telah menemukan cinta di gubuk-gubuk tempat tinggal orang-orang miskin, dan penggilingannya, pembuat tasnya, para pekerjanya dalam mozaik adalah terjemahan yang setia dalam prosa kehidupan dan sentimen petani seperti syair pengumpul lintah, kereta dan pemungut Wordsworth.

The whole of this large series of reforms was conducted under his own personal supervision, and upon no part of his multifarious labours did he dwell in his letters home with greater pride.

Keseluruhan rangkaian reformasi besar ini dilakukan di bawah pengawasan pribadinya, dan tidak ada bagian dari pekerjaannya yang bermacam-macam ini, ia tinggal di rumah suratnya dengan bangga.

Frequently he would leave his dinner in the bushes, when his dog had caught a woodchuck by the way, and go back a mile and a half to dress it and leave it in the cellar of the house where he boarded, after deliberating first for half an hour whether he could not sink it in the pond safely till nightfall–loving to dwell long upon these themes.

Seringkali dia meninggalkan makan malamnya di semak-semak, ketika anjingnya telah menangkap seekor woodchuck di jalan, dan kembali satu setengah mil untuk mendandaninya dan meninggalkannya di ruang bawah tanah rumah tempat dia naik, setelah berunding terlebih dahulu untuk setengah satu jam apakah dia tidak bisa menenggelamkannya di kolam dengan aman sampai malam tiba – senang memikirkan tema-tema ini lama-lama.

The above sketch of Hippocratic medicine will make it less necessary to dwell upon the details relating to subsequent medical schools or sects in ancient times.

Sketsa pengobatan Hipokrates di atas akan membuat kita tidak terlalu perlu memikirkan perincian yang berkaitan dengan sekolah atau sekte kedokteran berikutnya di zaman kuno.

When the warmer days come, they who dwell near the river hear the ice crack at night with a startling whoop as loud as artillery, as if its icy fetters were rent from end to end, and within a few days see it rapidly going out.

Ketika hari-hari hangat datang, mereka yang tinggal di dekat sungai mendengar es retak di malam hari dengan teriakan yang mengejutkan sekeras artileri, seolah-olah belenggu esnya terbelah dari ujung ke ujung, dan dalam beberapa hari melihatnya dengan cepat keluar.