Kumpulan Kutipan Bijak Bahasa Inggris Tentang Keberagaman

Keberagaman adalah suatu situasi dan kondisi di mana dalam suatu daerah atau negara, ada banyak perbedaan dari berbagai aspek (ras, agama, suku, kebangsaan, pola pikir, golongan, gender, dll) yang membentuk kondisi masyarakat majemuk dengan interaksi yang lebih luas dan besar dengan sesama.

Picture by ATC Comm Photo on Pexels

Contoh-Contoh Kata Bijak Mengenai Keberagaman (Examples of Diversity Quotes or Sayings) dalam Bahasa Inggris

Melalui artikel ini, kita akan mempelajari ragam kutipan atau perkataan bijak dalam Bahasa Inggris yang memiliki kaitan dengan keberagaman dalam berbagai segi kehidupan kita.

  1. While globalization will make the world smaller and more accessible, we must continue to appreciate its vibrant diversity – Jean-Philippe Courtois.

(Ketika globalisasi akan membuat dunia semakin mengecil dan semakin mudah diakses, kita harus terus menghargai keberagamannya yang hidup – Jean-Philippe Courtois.)

  1. Diversity: the art of thinking independently together – Malcolm Forbes.

(Keberagaman: sebuah seni berpikir bersama secara mandiri – Malcolm Forbes.)

  1. Diversity really means becoming complete as human beings – all of us. We learn from each other. If you are missing that stage, we learn less. We all need to be on that stage – Juan Felipe Herrera.

(Keberagaman sesungguhnya memiliki makna menjadi lengkap sebagai manusia – kita semua. Jika kau melewatkan tahap itu, kita belajar lebih sedikit. Kita semua harus ada dalam tahapan itu – Juan Felipe Herrera.)

  1. Why narrow ourselves down by associating with like-minded people, when we can broaden our knowledge by associating ourselves with people who are diverse in mindset?

(Mengapa kita harus mempersempit diri kita dengan bergaul bersama orang-orang yang pikirannya seragam, ketika kita bisa memperluas pengetahuan kita dengan bergaul bersama orang-orang yang memiliki keberagaman dalam pola pikir?)

  1. Diversity is like all the colors in a painting. When put together, the colors will make the painting look beautiful. The same thing goes to diversity. When embraced, diversity will make our lives even more beautiful.

(Keberagaman itu laksana semua warna yang ada dalam sebuah lukisan. Ketika disatukan, warna-warna itu akan membuat lukisan terlihat indah. Sama halnya dengan keberagaman. Ketika dirangkul, keberagaman akan membuat hidup kita semua jauh lebih indah.)

  1. When we start to respect the diversity exists in our lives, we gradually become wiser human beings.

(Ketika kita mulai menghormati keberagaman yang ada di dalam kehidupan kita, kita perlahan-lahan menjadi manusia yang lebih bijaksana.)

  1. Our ability to reach unity in diversity will be the beauty and the test of our civilization – Mahatma Gandhi.

(Kemampuan kita semua untuk mencapai persatuan dalam keberagaman akan menjadi keindahan dan ujian bagi kelangsungan peradaban kita – Mahatma Gandhi.)

  1. It is time for parents to teach young people early on that in diversity there is beauty and there is strength – Maya Angelou.

(Sudah waktunya bagi para orang tua mengajarkan kepada anak-anak muda lebih awal bahwa ada keindahan dan ada kekuatan di dalam keberagaman – Maya Angelou.)

  1. Is not it amazing that we are all made in God’s image, and yet there is so much diversity among His people? – Desmond Tutu.

(Bukankah menakjubkan bahwa ketika kita semua diciptakan berdasarkan gambaran Tuhan, ternyata ada banyak keberagaman pada semua ciptaan-Nya? – Desmond Tutu.)

  1. I am proud of today’s young people, who understand the importance of diversity and will to embrace all people from different backgrounds.

(Saya bangga dengan anak-anak muda masa kini, yang sudah paham pentingnya keberagaman dan mau merangkul semua orang dari latar belakang yang berbeda-beda.)

  1. Harmonious diversity will not be achieved if there is still discrimination between us. Erase and eliminate all forms of discrimination, then diversity can be achieved properly.

(Keberagaman yang harmonis tidak akan bisa diraih apabila masih ada diskriminasi di antara kita. Hapuskan dan hilangkan segala bentuk diskriminasi, barulah keberagaman dapat dicapai dengan baik.)

  1. We are all unique in various aspects of our lives and that is one of the meanings of diversity. Without diversity, after all, life would feel awkward and boring.

(Kita semua unik dalam berbagai aspek kehidupan kita dan itulah salah satu makna dari keberagaman. Lagipula, tanpa keberagaman, hidup akan terasa kaku dan membosankan.)

  1. We have a very diverse environment and a very inclusive culture and those characteristics got us through the tough times. Diversity generated a better strategy, a better risk management, better debates, and better outcomes – Alan Joyce.

(Kita memiliki lingkungan yang sangat beragam dan budaya yang sangat inklusif dan semua karakteristik itu membantu kita melewati masa-masa yang sulit. Keberagaman menghasilkan strategi yang lebih baik, penanganan risiko yang lebih baik, perdebatan yang lebih baik, dan hasil yang lebih baik – Alan Joyce.)

  1. We need to give each other the space to grow, to be ourselves, to exercise our diversity. We need to give each other space so that we may both give and receive such beautiful things as ideas, openness, dignity, joy, healing, and inclusion – Max de Pree.

(Kita perlu saling memberi ruang untuk bertumbuh, untuk menjadi diri kita sendiri, untuk melatih keberagaman kita. Kita harus memberikan satu sama lain ruang agar kita bisa memberi dan menerima hal-hal yang indah seperti gagasan, keterbukaan, martabat, kegembiraan, penyembuhan, dan penyertaan – Max de Pree.)

  1. The greater the diversity, the greater the perfection – Thomas Berry.

(Semakin besar sebuah keberagaman, maka semakin besar pula kesempurnaannya – Thomas Berry.)

  1. Diversity in the beliefs we hold is a natural thing. Our job is how to embrace all those differences in belief and make things harmonious.

(Keberagaman dalam kepercayaan yang kita anut adalah hal yang wajar. Tugas kita adalah bagaimana merangkul semua perbedaan keyakinan itu dan membuat semuanya harmonis.)

  1. Let us celebrate the diversity around us every moment with all our hearts.

(Mari kita rayakan keberagaman yang ada di sekitar kita setiap saat dengan sepenuh hati.)

  1. The understanding of beauty and joy in diversity is the first education that should be taught.

(Pemahaman akan keindahan dan suka cita dalam keberagaman adalah pendidikan pertama yang selayaknya diajarkan.)

Demikian beberapa kutipan tentang keberagaman dalam Bahasa Inggris. Seperti semboyan negara kita, keberagaman adalah sesuatu yang indah dan bukanlah sesuatu yang harus diperdebatkan.