Kalimat Bahsa Inggris Dari Kata Dive/ Diving

  • Above us are snorkellers looking down at us and diving groups below, behind, and ahead

Di atas kami ada para penyelam yang melihat ke arah kami dan melanjutkan menyelam ke arah depan, belakang, dan atas. 

  • I would take it easy for a few months and go scuba diving and windsurfing courtesy of my severance pay. 

Aku akan membawanya santai selama beberapa bulan sebelum pergi menyelam da menghabiskan waktu untuk bersantai sebelum membayar tagihan. 

  • Adrian took up swimming and diving, and joined a marching band, but the lure of the stage beckoned

Adrian pergi berenang dan menyelam, lalu dirinya juga pernah bergabung dengan marching band, namun ternyata bakatnya memang tidak di sana. 

  • In this case, Leo gets beer money teaching scuba diving and the odd windfall investigation, but nothing of much substance

Dalam kasus ini, Leo bisa membeli bir dari uangnya mengajarkan scuba diving untuk orang lain, bahkan dia mendapat uang tambahan dari investigasi tersebut, meskipun kelihatannya tidak ada yang masuk akal. 

  • It showed several people diving off a heavy-leaden small boy that was wallowing dangerously in a heavy swell

Kejadian tersebutkan menunjukkan jika beberapa orang menyelam setelah berpindah dari perahu tersebut yang sejatinya cukup berbahaya untuk dilakukan. 

  • Presently it’s difficult to locate a morroting to berth a boat for the night, let alone find one to tie to while driving.

Dapat dilihat jika rasanya sulit untuk berpindah ke perahu lain saat malam hari, makanya lebih baik untuk menyelam saja daripada mengambil resiko. 

  • Anita has been winning driving trophies since there age of seven and has still managed to achieve excellent results in her examinations. 

Anaita sudah menjuarai kompetisi menyelam dari umur tujuh dan sampai sekarang masih berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari berbagai ujiannya. 

  • Last year they started using the Grade II listed toll house, as a platform, clambering on the roof for a good diving spot

Mulai tahun kemarin mereka mulai menggunakan alat yang sudah berkualitas kelas dua, dan hal itulah yang membantu mereka untuk mendapatkan titik terbaik ketika menyelam. 

  • When was the last time we heard a manager berate one of his own players on TV for ferigning injury, driving, time-wasting, or evven abusing the referee?

Kapan terakhir kali kita mendengar ada manajer yang menyiksa pemainnya sendiri hingga terluka, termasuk menyelam, menghabiskan banyak waktu, atau bahkan menyalahi aturan yang sudah ditetapkan oleh wasit? 

  • It seems odd that all of a sudden synchronized diving, trampoline, and beach volleyball are Olympic sports

Sepertinya bukan suatu hal yang mengherankan jika beberapa cabang olahraga menjadi kompetisi besar yang ada di Olympic juga, seperti menyelam, trampolin, bahkan voli pantai. 

  • I rang around to find a doctor in Melbourne who was qualified to issue the requisite medical certificate for diving

Aku menelepon dokter di Melbourne yang sudah berkualifikasi untuk menyelesaikan masalah kesehatan yang terkait kegiatan menyelam. 

  1. Because of its location east of the Isle of Wight, tidal currents make diving tricky

Karena lokasinya berada di sebelah timur Isle of Wight, ombaknya pun membuat kegiatan menyelam cukup berbahaya

  1. How fabulous is it that the pursuit of happiness and self-fulfillment can be achieved with the help of the diving industry!

Sungguh mengagumkan rasanya seseorang bisa menjadi bahagia hanya dengan membantu orang lain yang bergerak di bidang menyelam. 

  1. Spiders were diving under water in air-filled diving bells long before man invented the submarine. 

Laba-laba sudah bisa menyelam di dasar laut dalam durasi yang lama jauh sebelum adanya kapal selam yang merupakan penemuan manusia. 

  1. Among water sports, synchronized swimming, diving, crew, and wake boarding were better predictors than boating, fishing, swimming, or windsurfing.

Bersamaan dengan olahraga air lainnya, berenang, menyelam, dan boarding adalah olahraga yang jauh lebih baik daripada memancing, berenang, ataupun surfing

  1. In my view the danger and risk of injury from diving in the lake where it was shallow were obvious

Dari pengamatanku, adanya bahaya ataupun resiko terluka dari menyelam di danau sungguh terlihat

  1. The diving play-actors, on whom referees have been instructed to clamp down, will draw scant consolation from that as they take an early bath

Aktor yang memeragakan adegan menyelam tersebut diperintahkan untuk menyelam lebih dalam lagi dan nantinya mereka akan membersihkan diri lebih awal daripada aktor lainnya. 

  1. This area is unknown diving territory, and these are now the only maps around

Daerah ini kurang cukup terkenal untuk menyesal, dan sekarang sudah mulai bisa dilihat melalui peta. 

  1. Four years later, Martha became the first person to medal in both a swimming and diving event in the Olympics

Empat tahun kemudian, Martha menjadi orang pertama yang memenangkan medali pada cabang berenang dan menyelam di kejuaraan Olimpiade.

  1. The diving is always spectacular because it has also become a Mecca for the wildlife of the Celebes sea.

Menyelam menjadi salah satu olahraga yang mengagumkan semenjak olahraga ini juga menjadi salah satu pusat dari olahraga berbahaya di laut Celebes.

  1. There are some wonderful pinnacles in both groups, with the best diving and healthiest coral to be found on the seaward of side of each

Ada beberapa titik terbaik di kedua grup yang menjadi sport terbaik untuk menyelam pula, bahkan coral tersehat bisa ditemukan di kedua sisi laut. 

  1. Thus, additional practice and greater skill mastery is recommended in preparation for night diving activities

Oleh sebab itulah disarankan untuk banyak berlatih dan punya kemampuan menyelam sebelum memutuskan unutk menyelam di malam hari. 

  1. The warm sirocco wind blowing up from the Sahara acan make diving conditions rough off southern coasts in spring and summer

Angin sirocco hangat yang bertiup dari arah Sahara membuat kondisi menyelam semakin sulit, terutama saat musim semi dan musim panas. 

  1. Neither would we have the third-party insurance offered by the organisations, but we could all provide our own driving assurance

Tidak ada seorang pun yang bisa menjanjikan apa yang ditawarkan organisasi tersbebut, namun kita bisa menyiapkan sendiri asuransi menyelam. 

  1. I’ve always enjoy snorkelling and I fancied suba diving, so I was keen to have a go

Aku selalu menikmati menyelam dan scuba diving, jadi aku bersemangat untuk liburan.