Tambah Populer dengan 8 Aplikasi Untuk Mengetahui Follower di Instagram

Siapa di antara Anda yang suka main Instagram? Instagram adalah salah satu sosial media terbesar yang penggunanya selalu bertambah dari waktu ke waktu. Bahkan banyak social media influencer yang sukses berkat Instagram dan mendapat bayaran hingga jutaan rupiah tiap bulannya, lho!

Tidak heran jika saat ini banyak orang penasaran dengan siapa saja yang menjadi follower Instagramnya. Tidak jarang seseorang mengecek follower-nya satu persatu dan hal ini justru menghabiskan banyak waktu.

Faktanya, saat ini ada banyak aplikasi smartphone yang bisa Anda gunakan untuk mengecek followers di Instagram hanya dalam hitungan detik, lho! Dijamin Anda pun tidak akan penasaran lagi dengan jumlah followers dan tidak ada lagi waktu yang terbuang sia-sia.

Nah berikut adalah aplikasi untuk mengetahui followers di Instagram yang bisa Anda coba: 

Followers & Unfollowers

Seperti aplikasi untuk mengetahui follower di Instagram lainnya, Followers & Unfollowers akan mengakses penuh data Instagram sehingga bisa tahu statistik dari profil Anda. Melalui aplikasi ini, Anda bisa langsung unfollow 50 orang yang tidak follow profil Anda,

Masih banyak fitur unggulan dari Followers & Unfollowers, seperti “Mutual”, di mana Anda bisa tahu siapa saja yang termasuk teman mutual alias saling follow di Instagram. Ada juga fitur “Recent Followers” untuk menunjukkan siapa saja yang baru saja follow profil Instagram Anda dalam kurun waktu beberapa hari terakhir.

Menariknya lagi, Anda bisa mengecek beberapa profil Instagram sekaligus melalui aplikasi ini tanpa dikenakan biaya sama sekali, lho! Anda bisa mengunduh Followers & Unfollowers di sini.

Insight for Instagram

Bagi Anda yang jago Bahasa Inggris, pastilah langsung tahu maksud dari aplikasi ini. Yup, tidak salah lagi jika aplikasi ini akan menginformasikan segala hal yang berhubungan dengan akun instagram Anda, baik jumlah followers ataupun berapa banyak orang yang melihat story yang dibuat dalam kurun waktu tertentu.

Tentunya masih banyak fitur yang ditawarkan oleh Insight, seperti mampu mendeteksi akun Instagram palsu sehingga Anda bisa langsung unfollow akun tersebut. Ada juga fitur Ghost Followers yang akan menginformasikan tentang akun mana saja yang tidak menyukai postingan ataupun berinteraksi dengan akun Instagram Anda selama beberapa hari terakhir.

Bukan hanya itu, Insight juga siap membantu Anda untuk memilih hashtag yang tepat baik untuk story maupun postingan sehingga followers terus meningkat. Anda pun bisa menggunakan fitur “Growth” untuk tahu lebih detail tentang perkembangan akun Instagram.

Anda pun tidak perlu mencemaskan faktor keamanan karena aplikasi ini sudah digunakan jutaan orang di dunia dan tidak bisa mengakses akun Instagram tanpa seijin pemiliknya. Anda bisa mengunduh Insight kapan saja di sini.

Influencer Booster: Followers & Likes Using Hashtags

Influence Booster adalah aplikasi terbaik yang siap membantu Anda untuk menjadi influencer hanya dalam hitungan hari. Meskipun aplikasi ini ditawarkan secara gratis, keamanannya pun terjaga sehingga Anda tidak perlu cemas jika akun Instagram akan disalahgunakan.

Melalui aplikasi ini, Anda akan mendapat banyak masukan tentang apa saja yang harus diperbaiki dari akun Instagram agar terlihat lebih menarik. Selain itu, Anda juga perlu mulai menggunakan hashtag yang tepat supaya tingkat engagement dengan para  followers meningkat dan jumlahnya pun akan terus bertambah. 

Anda bisa mengunduh Influencer Booster kapan saja di sini.

Followers Analyzer

Followers Analyzer merupakan aplikasi terbaik untuk Anda yang ingin tahu tentang aktivitas followers. Melalui aplikasi ini, Anda bisa tahu siapa saja yang barusan follow, sering memberikan like di postingan, mengomentari, maupun mereka yang sering mengecek story Anda.

Bukan hanya itu, Anda bisa tahu apa saja video yang paling banyak ditonton dan bisa menjadi strategi pemasaran di kemudian hari. Bahkan Anda bisa tahu statistik dari akun Instagram teman yang terlihat populer! 

Dengan mempelajari statistik akun Instagram teman, membuat diri Anda terkenal di Instagram pun bukan bualan belaka lagi. Anda bisa mengunduh Follower Analyzer di sini.

Real Likes & Followers For Instagram

Aplikasi satu ini siap membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak likes berdasarkan foto serta postingan yang Anda punya melalui hashtags yang tepat. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai biodata yang menarik sehingga akun Instagram Anda bisa terlihat lebih menarik.

Dengan penggunaan hashtag yang tepat, Anda bisa mendapatkan 1,000 followers baru hanya dalam waktu sehari, lho! Anda pun tidak perlu khawatir tentang keamanan aplikasi ini karena developernya sudah berjanji tidak akan membocorkan data pribadi yang hanya akan merugikan penggunanya.

Anda bisa mengunduh Real Likes & Followers for Instagram kapan saja di sini.

Crowdfire: Social Media Manager

Membicarakan aplikasi untuk mengetahui followers di Instagram tidak akan afdol tanpa kehadiran Crowdfire. Dari namanya saja sudah ketahuan jika aplikasi ini akan membantu Anda untuk tetap aktif di berbagai sosial media dalam waktu bersamaan, baik Instagram, Shopify, Facebook, Medium, dan masih banyak lagi.

Melalui Crowdfire, Anda bisa mendapatkan artikel serta tips untuk mengembangkan sosial media dan bisa menambah followers dari waktu ke waktu. bahkan Anda bisa mengakses Crowdfire melalui browser sehingga Anda bisa mengelola dua akun sekaligus dalam waktu bersamaan!

Kabar baiknya, semua fitur Crowdfire bisa Anda dapatkan secara gratis di mana dan kapan saja. Crowdfire bisa Anda unduh di sini.

Get Likes & Followers Free

Get Likes & Followers Free adalah aplikasi follower di Instagram yang menjadi pilihan banyak orang karena fiturnya yang ditawarkan secara gratis. Aplikasi ini sudah menjamin keamanan data Anda sehingga tidak perlu khawatir lagi jika data Instagram akan bocor dan disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab. 

Melalui aplikasi inilah Anda bisa mendapatkan lebih banyak “Likes” untuk tiap postingan yang pernah dibuat sebelumnya. Dijamin profil Instagram Anda akan semakin populer hanya dalam hitungan hari apabila menggunakan aplikasi ini.

Anda bisa mengunduh Get Likes & Followers Free kapan saja di sini

Free Followers & Likes

Satu lagi aplikasi untuk mengetahui follower di Instagram adalah Free Followers & Likes. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin menambah jumlah followers hanya dalam waktu singkat melalui tags yang digunakan pada story ataupun tiap postingan fi Isnragam.

Aplikasi ini akan menginformasikan tentang tags apa saja yang sering digunakan di Instagram sehingga postingan Anda mudah ditemukan oleh orang lain dan followers pun akan semakin bertambah. Selain itu, aplikasi ini juga akan menyarankan tentang caption seperti apa yang sebaiknya dipakai untuk mempromosikan konten Anda.

Melalui aplikasi ini pula Anda bisa menemui berbagai konten dengan tema yang serupa dan bisa dipelajari cara marketing-nya supaya profil Instagram Anda akan bertambah pula followers-nya.

Sudah tidak bingung lagi kan mengecek followers di Instagram setelah tahu aplikasi barusan? So,tunggu apalagi untuk mengecek followers di Instagram dengan mudah melalui bantuan berbagai aplikasi terbaik barusan?