7 Aplikasi Wajah Calon Anak

Kehadiran anak adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan mana pun, terlebih untuk pasangan yang baru saja menikah. Terlebih lagi jika sang ibu sudah mengandung buah hati, rasanya tiap orang sudah tidak sabar melihat wajah dari buah hatinya.

Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini sudah banyak aplikasi wajah calon anak yang bisa dipasang di smartphone, lho. Bahkan beberapa aplikasi di antaranya menawarkan segala fiturnya secara gratis! Nah berikut adalah rekomendasi aplikasi wajah calon anak terbaik yang bisa Anda coba:

Baby Maker: Predicts Future Baby Face

Mau tahu wajah calon anak hanya dalam hitungan menit? Tandanya Anda harus coba Baby Maker yang bisa didapatkan secara gratis tanpa syarat apapun lho! Aplikasi dapat memprediksi wajah calon anak dengan mudah lho, tepatnya Anda hanya perlu mengunggah foto pribadi dan pasangan ke aplikasi.

Anda pun tidak perlu cemas jika data pribadi akan disalahgunakan oleh orang tidak bertanggung jawab karena aplikasi yang sudah dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik. Gambar wajah calon anak pun bisa dibagikan ke berbagai sosial media yang diinginkan. 

Anda bisa mengunduh Baby Maker kapan saja secara gratis hanya di sini.

Baby Maker Predicts Baby’s Face

Mau mengetahui wajah calon anak secara gratis? Tenang saja, Anda bisa mengandalkan Baby Maker Predicts Baby’s Face yang menawarkan semua fiturnya secara gratis kok! Kualitas aplikasi ini pun sudah tidak perlu Anda ragukan lagi karena sudah digunakan lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia.

Dijamin hasil aplikasi akan akurat karena aplikasi yang sudah menggunakan teknologi Artificial Intelligence. Untuk mendapatkan hasilnya, Anda hanya perlu mengunggah foto pribadi bersama pasangan lalu menunggu dalam beberapa menit. Menariknya lagi, Anda bisa memilih sendiri warna rambut, matta, kulit, bahkan gender beserta usianya lho!

Baby Maker Predicts Baby’s Face bisa Anda unduh kapan saja secara gratis hanya di sini.

Baby Predictor – Future Baby Maker Face Generator

Membicarakan aplikasi wajah calon anak tentunya tidak afdol tanpa kehadiran Baby Predictor – Future Baby Maker Face Generator. Melalui aplikasi ini, Anda bisa tahu gender calon anak hanya dengan memasukkan foto pribadi dan pasangan. Menariknya lagi, Anda bisa menggunakan Baby Predictor bersamaan dengan anggota keluarga lainnya untuk memprediksi wajah calon anak di kemudian hari lho!

Perlu Anda ingat jika aplikasi ini hanyalah aplikasi untuk seru-seruan dengan teman yang berarti hasilnya tidak 100% akurat. Kabar baiknya, semua fitur aplikasi bisa Anda akses secara gratis tanpa syarat apapun ataupun terbatas waktu, lho!

Anda bisa mengunduh Baby Predictor kapan saja secara gratis hanya di sini.

Baby Generator – Predict Your Future Baby Face

Berbeda dengan aplikasi wajah calon anak lainnya, hasil dari Baby Generator lebih akurat karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Artificial Intelligence. Melalui aplikasi ini pula Anda bisa melihat wajah bayi berdasarkan usia serta gendernya.

Untuk mengetahui wajah calon anak, Anda hanya perlu mengunggah foto pribadi dan pasangan secara terpisah lalu memilih gender calon anak – baik anak laki-laki ataupun perempuan. Setelahnya, Anda hanya perlu menekan tombol hati dan menunggu selama beberapa saat sampai hasilnya keluar.

Kabar baiknya, semua fitur Baby Generator bisa diakses secara gratis kapan saja tanpa syarat apapun, lho! Anda bisa mengunduh Baby Generator kapan saja hanya di sini

Imagine Your Future Baby Face

Mau tahu wajah calon anak dalam hitungan menit? Tenang saja, Anda bisa mengandalkan Imagine Your Future Baby Face yang juga menawarkan segala fiturnya secara gratis kok! Untuk bisa tahu wajah calon anak, Anda hanya perlu mengunggah foto pasangan dan Anda sendiri ke aplikasi lalu hasilnya akan keluar dalam hitungan detik.

Meskipun fiturnya gratis, hasil dari Imagine Your future Baby Face ini tidak sembarangan lho! Hasilnya hampir akurat karena sudah dilengkapi dengan fitur Artificial Intelligence. Menariknya lagi, Anda bisa mengedit hasil foto dengan mengubah background-nya menjadi seperti yang dimau dan membagikannya ke berbagai sosial media.

Anda pun tidak perlu khawatir jika fotonya akan pecah karena hasilnya hadir dalam resolusi HD. Menariknya lagi, aplikasi ini hanya memakan sedikit memori smartphone, tepatnya hanya 6,5 MB sehingga smartphone tidak akan penuh. Anda bisa mengunduh Imagine Your Future Baby Face secara gratis kapan saja hanya di sini.  

My Future Baby Future Baby Face Generator Prank

Belum puas dengan aplikasi wajah calon anak yang disebutkan sebelumnya? Tenang saja, masih ada My Future Baby yang siap membuat Anda terkesima dengan berbagai fiturnya yang canggih kok! Melalui aplikasi ini, Anda bisa tahu gen siapakah yang akan lebih dominan pada calon anak kelak. Selain itu, Anda juga bisa tahu warna rambut calon anak yang membuat aplikasi ini lebih unik daripada aplikasi lainnya. 

Foto wajah calon anak pun hadir dalam resolusi HD sehingga Anda bisa mengunggahnya ke sosial media yang diinginkan tanpa perlu khawatir hasilnya akan pecah. Menariknya lagi, semua fitur My Future Baby bisa Anda gunakan secara gratis tanpa syarat apapun lho!

My Future Baby bisa Anda unduh kapan saja hanya di sini.

Future Baby Generator – A Baby Maker App

Satu lagi aplikasi wajah calon anak yang tidak boleh dilewatkan adalah Future Baby Generator. Aplikasi yang sudah dilengkapi dengan Artificial Intelligence hasilnya selalu akurat dan sudah diunduh oleh jutaan orang di berbagai belahan dunia.

Fokus dari Future Baby Generator ada 2, yaitu untuk mengetahui wajah calon anak dan satunya lagi adalah untuk mengetahui apakah gen ayah atau gen ibu yang lebih dominan pada anak kelak. Untuk mengetahui 2 hal ini pun terbilang cukup mudah karena Anda hanya perlu mengunggah foto pribadi dan pasangan. Apabila Anda ingin tahu tentang gen anak, maka Anda perlu memilih fitur Check Analyse Child. Sedangkan untuk tahu wajah calon anak, Anda hanya perlu memilih fitur Check Future Baby. 

Perlu Anda ingat sebaiknya foto pasangan tidak berkumis sama sekali sehingga hasilnya bisa terlihat lebih jelas dan memuaskan. Menariknya lagi, Anda bisa memilih sendiri warna kulit calon anak. Tentunya Anda bisa membagikan hasilnya ke berbagai sosial media yang dimau hanya dalam hitungan detik lho! Future Baby Generator bisa Anda unduh kapan saja secara gratis hanya di sini.

Pastinya sekarang sudah tidak penasaran lagi kan dengan wajah calon anak berkat aplikasi barusan? Semoga informasi barusan bermanfaat untuk Anda, ya!