Buat Kartu Ucapan Anti Main Stream dengan 7 Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Terbaik Ini

Mengungkapkan rasa sayang ataupun terima kasih bisa menjadi suatu hal yang membingungkan untuk seseorang karena tidak mau dianggap membosankan ataupun berlebihan. Sebagai alternatifnya, banyak orang mengekspresikan perasaannya melalui kartu ucapan yang biasanya dikirim langsung ke alamat penerimanya.

Seiring kemajuan teknologi, membuat kartu ucapan pun semakin mudah karena banyak aplikasi membuat kartu ucapan yang bisa diunduh melalui smartphone. Bahkan banyak pula aplikasi yang ditawarkan secara gratis lho!

Nah berikut adalah rekomendasi aplikasi membuat kartu ucapan terbaik yang bisa dicoba: 

Greeting Cards Maker: Gallery for All Occasions

Greeting Cards Maker menyediakan berbagai template kartu ucapan yang terbagi menjadi banyak kategori yang bisa Anda gunakan kapan saja tanpa biaya sepeser pun. Anda pun bisa mengedit template tersebut menjadi kartu ucapan yang diinginkan, baik dengan mengganti jenis tulisannya ataupun menambah sticker. 

Bukan hanya fiturnya yang lengkap, Anda bisa menentukan arah dari kartu ucapan tersebut, baik secara horisontal maupun vertikal. Kartu ucapan yang belum selesai diedit pun bisa Anda edit lagi sewaktu-waktu seperti yang diinginkan. 

Menariknya lagi, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur Reminder sehingga Anda tetap ingat kapan harus mengirimkan kartu ucapan ini sehingga tidak ada lagi momen berharga yang terlewat. Semua fitur aplikasi bisa Anda gunakan kapan saja secara gratis tanpa ada batasan apapun.

Anda bisa mengunduh Greeting Cards Maker: Gallery for All Occasions kapan saja secara gratis hanya di sini.

Birthday Postcards

Aplikasi membuat kartu ucapan terbaik satu ini memang yang terbaik untuk membuat kartu ucapan dalam bentuk postcard alias persegi panjang. Bedanya, Birthday Postcards menyediakan banyak template yang bisa digunakan sewaktu-waktu dan bisa dikirimkan secara online kapans aja asalkan Anda punya koneksi internet yang memadai.

Sama seperti namanya, Birthday Postcards ini hanya menyediakan template kartu ucapan untuk ulang tahun baik yang berwarna maupun hitam putih. Anda pun bisa menambahkan  ucapan selamat sebanyak apapun yang dimau pada beberapa bagian kartu, baik di atas, bawah, ataupun tengah.

Selain itu, Birthday Postcards juga bisa tersambung dengan aplikasi lainnya seperti Flickr sehingga Anda bisa menambahkan foto pribadi sewaktu-waktu tanpa perlu repot mengunduhnya dari email. Kabar baiknya, Anda bisa mengakses semua fitur dari Birthday Postcards secara gratis lho!

Anda bisa mengunduh Birthday Postcards kapan saja secara gratis hanya di sini.

JustWink Greeting Card

Membicarakan aplikasi membuat kartu ucapan terbaik tentunya tidak afdol tanpa kehadiran JustWInk Greeting Card. Aplikasi satu ini menyediakan kartu ucapan dalam bentuk yang unik, di mana kartu ucapannya bisa ditekuk bahkan menyerupai kartu ucapan asli. 

JustWink sudah dilengkapi dengan fitur Reminder sehingga Anda ingat kapan kartu ucapan tersebut harus dikirim. Mengirim kartu ucapan dari JustWInk pun terbilang mudah karena Anda bisa melakukannya melalui email ataupun sosial media.

Anda bisa mengunduh JustWink secara gratis kapan saja hanya di sini.

Greetings Cards & Wishes 

Greetings Cards & Wishes menjadi salah satu aplikasi membuat kartu ucapan favorit karena menyediakan lebih dari 40,000 template yang bisa digunakan kapan saja secara gratis. Kartu ucapannya pun sudah terbagi menjadi beberapa kategori sehingga memudahkan Anda untuk mencari template kartu sesuai kebutuhan. 

Selain banyak template kartu ucapan, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur Reminder yang berfungsi mengingatkan Anda beberapa tanggal penting seperti ulang tahun teman, ulang tahun pernikahan, dan masih banyak lagi. 

Menariknya lagi, Anda bisa memilih format akhir dari kartu ucapan tersebut baik berupa animasi, video, ataupun GIF. Kartu ucapan yang sudah jadi bisa dikirim sekaligus ke banyak kontak melalui email hanya dalam hitungan detik. Anda juga bisa membagikan kartu ucapan yang sudah jadi ini ke sosial media lho!

Untuk bisa mengakses fitur premiumnya, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp.30 ribu tiap tahunnya lho! Dengan fitur premium, Anda tidak lagi terganggu iklan ketika membuat kartu ucapan dan mendapatkan template kartu ucapan terbaru yang pastinya menarik perhatian penerimanya.

Anda bisa mengunduh Greetings Card & Wishes kapan saja secara gratis hanya di sini.

Touchnote – Design, Personalize, & Send Photo Cards

Belum puas dengan aplikasi membuat kartu ucapan terbaik yang disebutkan barusan? Tenang saja, masih ada Touchnote yang siap memuaskan Anda dengan beragam templatenya yang unik!

Selain ratusan template, Anda juga bisa mengedit template tersebut baik dengan memilih ulang layout-nya ataupun menambahkan koleksi foto pribadi untuk membuat kartu ucapan terasa lebih personal. Bahkan Anda bisa menambahkan sticker berupa cap pos yang membuat penerimanya mendapatkan kartu ucapan sungguhan dan bukan hanya sekedar kartu ucapan digital.

Kartu ucapan yang sudah selesai pun bisa dikirim ke seluruh penjuru dunia secara gratis lho! Anda bisa mengunduh Touchnote kapan saja secara gratis hanya di sini.

Greeting Cards: All Occasions & Relation 2020 

Mau buat kartu ucapan dalam hitungan menit? Tandanya Anda harus mencoba Greeting Cards: All Occasions & Relation 2020 yang menawarkan template kartu ucapan yang sudah dilengkapi dengan berbagai ucapan. Kartu ucapan yang tersedia pun sudah dibagi menjadi berbagai kategori seperti pesta ulang tahun, perayaan tahun baru, dan masih banyak lagi.

Selain bisa menggunakan berbagai template kartu ucapan yang terbagi menjadi 34 kategori, Anda juga bisa membuat serta mengedit kartu ucapan sendiri yang membuatnya terasa lebih personal lho! Berbagai warna, huruf, maupun background bisa Anda gunakan sesuka hati bahkan menambahkan sticker yang membuat kartu ucapan terlihat semakin imut.

Kartu ucapan yang sudah jadi pun bisa disimpan di smartphone melalui opsi My Album ataupun bisa Anda bagikan ke berbagai sosial media yang diinginkan. Anda bisa mengunduh Greeting Cards: All Occasions & Relation 2020 kapan saja secara gratis hanya di sini.

Draw Card Greeting Doodle Wish

Doodle Wish adalah aplikasi membuat kartu ucapan terbaik berikutnya yang cocok bagi Anda yang ingin buat kartu ucapan dengan sentuhan personal. Selain menggunakan background kartu yang disediakan Doodle Wish, Anda bisa membuat background kartu sendiri menggunakan foto pribadi. Bisa juga Anda berkreasi membuat background menggunakan berbagai fitur yang juga sudah disediakan oleh Doodle Wish. 

Menariknya lagi, Doodle Wish juga bisa terhubung dengan aplikasi lain seperti Instagram sehingga memudahkan Anda untuk menambahkan foto pada kartu ucapan yang sedang diedit. Anda pun bisa menambahkaan foto sebanyak apapun tanpa ada batasan sama sekali. 

Tentunya Anda bisa membagikan hasil kartu ucapan yang sudah jadi ke berbagai sosial media yang diinginkan ataupun hanya menyimpannya di Google Drive. Semua fitur yang ditawarkan Doodle Wish memang gratis sehingga Anda tidak perlu cemas jika pengeluaran akan bertambah hanya karena menggunakan aplikasi ini.

Anda bisa mengunduh Draw Cards Greeting Doodle Wish kapan saja secara gratis hanya di sini.

Menarik kan aplikasi membuat kartu ucapan terbaik yang disebutkan barusan? Tunggu apalagi untuk membuat kartu ucapan yang unik di smartphone kesayangan?