Aplikasi Buat Fake Chat Android

Kebutuhan untuk berkomunikasi memang tidak terlepas dari kegiatan sehari-hari, baik oleh orang dewasa maupun remaja. Tidak heran jika aplikasi chatting semakin bertambah dari waktu ke waktu, bahkan banyak di antaranya bisa didapatkan secara gratis.

Bukan hanya aplikasi chatting biasa, sekarang ada pula aplikasi buat fake chat Android yang bisa dicoba untuk Anda yang ingin mengisengi teman. Kapan lagi sih bisa mengisengi teman hanya bermodalkan aplikasi smartphone? 

Nah berikut adalah aplikasi buat fake chat di Android terbaik yang bisa Anda coba:

WhatsMock Prank Chat

WhatsMock adalah salah satu aplikasi buat fake chat Android terbaik di mana semua fiturnya bisa Anda akses secara gratis. Melalui Whatsmock, Anda bisa membuat akun WhatsApp palsu dan membuat percakapan palsu pula untuk mengisengi teman.

Selain itu, Anda juga bisa membuat status palsu dengan akses emoji penuh sehingga tidak ada yang tahu jika salah satu akun WhatsApp Anda memang palsu. Layaknya WhatsApp asli, Anda juga bisa mengirim video maupun voice notes melalui WhatsMock, lho!

Anda bisa mengunduh WhatsMock kapan saja di sini.

Fake Chat Conversation

Dari namanya saja sudah terlihat jika aplikasi ini memang didesain khusus untuk membuat percakapan palsu yang menyerupai WhatsApp. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat akun palsu sebanyak apapun yang dimau tanpa dikenai biaya sama sekali.

Selain itu, melalui Fake Chat pula Anda bisa melakukan voice messages palsu yang nampak seperti asli dan membuat siapapun mempercayainya. Bahkan Anda bisa melakukan panggilan palsu tanpa mengurangi kuota internet sama sekali, lho!

Anda bisa mengunduh Fake Chat Conversation kapan saja yang dimau di sini.

Fake Chat Conversation – Prank

Bagi Anda yang belum puas dengan aplikasi buat fake chat Android sebelumnya, maka Anda harus mencoba Fake Chat Conversation satu ini. Developernya sendiri, yaitu TechRoid mengungkapkan jika aplikasi ini hanya boleh digunakan untuk kepentingan hiburan, seperti membuat meme.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan fitur chatting dengan berbagai artis yang siap membuat Anda merasa lebih dekat dengan tokoh idola. Anda pun bisa mengirimkan pesan sebanyak yang dimau tanpa dikenakan biaya sama sekali.

Menariknya lagi, fitur dari Fake Chat Conversation ini selalu update tiap beberapa minggu sekali sehingga Anda tidak akan bosan ketika menggunakan aplikasi ini. Fake Chat Conversation bisa diunduh di sini

Fake Text Messages

Fake Text Messages adalah aplikasi buat fake chat Android terbaik sekaligus termudah untuk dioperasikan oleh siapa saja, termasuk untuk Anda yang belum pernah mencoba aplikasi fake text sama sekali. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mengirim pesan palsu sebanyak apapun tanpa dikenakan charge sama sekali alias gratis.

Aplikasi ini pun selalu mengupdate fiturnya dalam kurun waktu beberapa bulan sekali sehingga hasil percakapan Anda pun tetap akan terlihat asli. Tentunya Anda juga bisa menyimpan hasil percakapan kapan saja yang dimau dan mengirimnya ke kerabat untuk meyakinkan jika percakapan tersebut memang benar adanya.

Anda bisa mengunduh Fake Text Messages kapan saja di sini

Funsta – Insta Fake Chat Post and Direct Prank

Bagi Anda yang ingin mengisengi teman lewat Instagram, maka Funsta adalah jawabannya. Melalui Funsta, Anda bisa membuat postingan dan likes palsu agar seolah-olah sudah banyak orang yang menyukai postingan Anda.

Selain itu, Anda juga bisa membuat Instagram Story palsu untuk membuat profil terlihat lebih menarik daripada ketika Anda tidak pernah membuat story sama sekali. Bukan hanya itu, Anda juga bisa melakukan percakapan palsu melalui Instagram Message dengan siapapun yang dimau tanpa dikenakan biaya sama sekali.

Tentu saja Anda juga bisa melakukan video ataupun voice call palsu sehingga teman benar-benar percaya jika Anda berkomunikasi dengan orang tertentu. Anda pun bisa menggunakan semua emoji yang disediakan Instagram tanpa terkendala sama sekali.

Anda bisa mengunduh Funsta kapan saja secara gratis di sini.

Hooked

Hooked adalah salah satu aplikasi buat fake chat Android terpopuler yang penggunanya didominasi oleh para remaja. Melalui Hooked, Anda tidak hanya bisa membuat percakapan palsu namun membaca percakapan lainnya yang menarik untuk disimak.

Berbagai percakapan yang Anda sukai pun bisa dibagikan melalui sosial media sehingga memudahkan teman untuk membacanya bersama. Hooked menawarkan percakapan dengan berbagai genre, baik komedi, horor, percintaan, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, semua fitur yang ditawarkan Hooked ini bisa Anda akses secara gratis, lho! Anda bisa mengunduh Hooked di sini.  

Fake Message Free 2020

Berbeda dengan aplikasi buat fake chat Android sebelumnya, aplikasi satu ini didesain untuk Anda yang ingin membuat percakapan palsu berdasarkan SMS maupun MMS. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat percakapan seolah-olah pesan sudah diterima, dikirim, ataupun mengirim dan menerima gambar yang sejatinya berasal dari galeri Anda sendiri.

Mengoperasikan aplikasi ini pun terbilang mudah, di mana Anda hanya perlu memasukkan nomor telepon ataupun nama dari orang yang diinginkan. Setelahnya, Anda bisa memulai percakapan dengan orang tersebut yang sebenarnya dilakukan oleh diri sendiri. 

Menariknya lagi, Anda bisa mengubah tema aplikasi sewaktu-waktu sehingga tidak akan bosan ketika menggunakannya. Anda pun bisa mengambil sceenshot kapan saja sehingga teman akan percaya jika percakapan tersebut bukanlah palsu.

Anda bisa mengunduh Fake Message Free kapan saja di sini.

WhatsFake – Fake Chat Conversation

WhatsFake adalah aplikasi buat fake chat Android berikutnya yang tampilannya menyerupai WhatsApp. Melalui WhatsFake, Anda bisa membuat percakapan palsu ataupun mengirim pesan kepada siapa saja dengan nomor palsu pula.

Selain itu, Anda juga bisa mengedit chat yang sudah dikirim sehingga seolah-olah Anda tidak pernah menghapus chat yang salah sebelumnya. Tentunya Anda juga bisa mengirimkan gambar sebanyak apapun yang dimau untuk memberi kesan jika Anda benar-benar berkomunikasi dengan orang tersebut.

Menariknya lagi, Anda juga bisa menyimpan percakapan palsu tersebut atau menyimpan screenshot nya sehingga teman percaya jika percakapan tersebut memang asli. Background aplikasi pun bisa diganti sewaktu-waktu tanpa dikenakan biaya sama sekali.

Anda bisa mengunduh WhatsFake kapan saja di sini.

Texting Story – Chat Story Maker

Satu lagi aplikasi buat fake chat Android yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Texting Story, yang penggunanya sudah mencapai angka jutaan. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat suatu percakapan palsu sesuai keinginan lalu membagikannya di sosial media.

Percakapan palsu ini pun biasanya berupa video sehingga hasilnya lebih mudah terbaca dan menarik perhatian para audiens. Anda pun bisa memilih background aplikasi sesuai keinginan sehingga penampilannya tidak monoton dan membuat Anda cepat bosan.

Menariknya lagi, Texting Story ini bisa didapatkan secara gratis, lho! Anda bisa mengunduh Texting Story kapan saja di sini.

Pastinya sekarang sudah tidak bingug lagi kan untuk mengisengi teman setelah tahu aplikasi barusan? Jangan sampai teman marah hanya karena perbuatan iseng Anda, ya!