10 Aplikasi Untuk Kata-Kata Bijak di Android, Buat Anda Terus Termotivasi

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang sering membaca quote alias kata-kata bijak? Saat ini banyak orang yang rutin membaca kata-kata bijak untuk memotivasi dirinya. Bahkan ada juga orang yang sering membuat kata-kata bijak lalu mengunggahnya di sosial media.

Seiring berkembangnya teknologi, mencari kata-kata bijak pun semakin mudah karena memang ada beberapa aplikasi yang memang dirancang khusus untuk tujuan tersebut. Bahkan beberapa aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis, lho!

Nah berikut adalah aplikasi untuk kata-kata bijak di Android yang bisa Anda coba:

Brillian Quote

Brilian Quote adalah aplikasi yang menyediakan lebih dari 3,600 kata-kata bijak dari 200 penulis ternama. Melalui aplikasi ini, Anda akan menemukan berbagai kata-kata bijak tentang kehidupan, percintaan, humor, kematian, mimpi, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menyimpan berbagai kata-kata bijak melalui fitur spesialnya sehingga bisa dibaca sewaktu-waktu. Anda pun bisa membagikan kata-kata bijak ini secara mudah melalui sosial media sehingga teman Anda juga ikut terinspirasi.

Brillian Quote bisa diunduh kapan saja di sini.

53,000 Famous Quotes Free

Seperti namanya, aplikasi satu ini menyediakan lebih dari 53,000 kata-kata bijak yang bisa Anda baca setiap saat. Sistem aplikasinya yang sederhana inilah yang membuat banyak orang memilih menggunakan 53,000 Famous Quotes Free untuk mencari inspirasi setiap saat.

Menariknya lagi, semua kata-kata bijak yang ditawarkan oleh 53,000 Quotes ini bisa Anda dapatkan secara gratis lho! Kata-kata bijak yang Anda suka pun bisa disimpan dan dibaca ulang kapan saja.

Anda juga bisa membagikan kata-kata bijak ala 53,000 Famous Quotes ke teman melalui berbagai sosial media ataupun email. 53,000 Famous Quotes Free bisa Anda unduh kapan saja di sini.

Picture Quotes

Picture Quotes adalah aplikasi terbaik untuk Anda yang ingin membuat sendiri kata-kata bijak hasil dari membaca buku maupun menonton film. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat kata-kata bijak bertemakan ulang tahun, pernikahan, keluarga, liburan, pertemanan, dan masih banyak lagi.

Picture Quotes menyediakan ratusan gambar yang menarik dan bisa Anda gunakan untuk membuat kata-kata bijak lebih menarik. Bisa juga Anda menggunakan foto dari galeri untuk membuat kata-kata bijaknya lebih kreatif daripada yang ditemukan di internet.

Anda bisa mengunduh Picture Quotes di sini.

Daily Quotes

Daily Quotes adalah aplikasi kata-kata bijak terbaik yang sudah diunduh jutaan orang hingga sekarang dan sempat memenangkan beberapa kali sebagai aplikaasi terpopuler. Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk menyemangati Anda di pagi dan malam hari untuk terus selalu merasa bersyukur.

Anda pun bisa memilih kata-kata bijak apa yaang diinginkan pada suatu waktu, baik tentang pertemanan, keluarga, pertemanan, pekerjaan, dan maisih banyak lagi. Semua fitur yang ditawarkan Daily Quotes ini gratis, lho!

Anda bisa mengunduh Daily Quotes kapan saja di sini.

Quotes Creator

 

Siapa bilang Anda tidak bisa berkontribusi membuat kata-kata bijak? Melalui Quotes Creator, Anda bisa menuangkan kreativitas dalam membuat kata-kata bijak yang nantinya bisa diunggah ke berbagai sosial media, baik Twitter, Instagram, dan masih banyak lagi.

Quotes Creator menyediaan banyak jenis tulisan serta background yang bisa Anda gunakan untuk menuliskan kata-kata bijak favorit. Jangan lupaa untuk menambahkan watermark pada hasil kreasi Anda supaya tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, ya!

Bukan hanya itu, Anda juga bisa menambahkan sticker lucu pada kata-kata bijak yang dibuat untuk membuatnya terlihat lebih unik. Quotes Creator bisa Anda unduh di sini.

Quote Wallpaper

Mau membuat kata-kata bijak sebagai wallpaper supaya bisa termotivasi setiap saat? Nah tandanya Anda harus coa Quote Wallpaper, nih!

Dari namanya saja sudah kelihatan jika aplikasi ni memang dirancang khusus untuk membuat kata-kata bijak sebagai wallpaper smartphone kesayangan Anda. Ribuan kata-kata bijak yang tersedia di aplikasi ini pun ditawarkan secara gratis sehingga Anda tidak usah memusingkan lagi soal biaya.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga menawarkan kata-kata bijaknya yang baru setiap hari, lho! anda bisa mengundu Quote Wallpapers kapan saja di sini.

Inspirational Quotes Free

Inspirational Quotes Free adalah aplikasi terbaik untuk Anda yang membutuhkan motivasi setiap hari, baik pada pagi maupun malam. Melalui aplikasi ini, Anda bisa menemukan ribuan kata-kata bijak yang siap menginspirasi baik tenang pertemanan, keluarga, dan masih banyak lagi.

Menemukan kata-kata bijak yang sesuai dengan mood pun mudah karena menunya yang terbagi menjadi 4 kategori, yaitu Hot, New, Top, sert Favorite Quotes alias ata-kata bijak yang pernah menjadi favorit Anda.

Dijamin Anda tidak akan bosan menggunakan aplikasi ini karena kata-kata bijaknya yang update setiap hari. inspirational Quotes Free bisa Anda unduh kapan saja di sini.

The Best Life Quotes

Masih butuh aplikasi kata-kata bijak lainnya? Tenang saja, masih ada The Best Life Quotes yang siap menginsipirasi Anda tiap hari dengan kata-kata bijak terbaik dari tokoh ternama ataupun penulis yang namanya sudah dikenal di seluruh penjuru dunia.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan kata-kata bijak yang berhubungan dengan beragam topik, seperti kegagalan, percaya diri, perubahan, mimpi, dan masih banyak lagi. Anda pun bisa membagikan atau menyimpan kata bijak favorit lalu membacanya berkali-kali untuk terus termotivasi.

Menariknya lagi, aplikasi ini berukuran kecil sehingga memori smartphone Anda pun akan tetap aman. Anda bisa mengunduh The Best Life Quotes di sini

Buddha Quotes

Buddha Quotes adalah aplikasi kata-kata bijak terbaik berikutnya yang akan memotivasi Anda dengan ribuan kata-kata dari Buddha. Selain itu, aplikasi ini juga mengajarkan tentang meditasi dan zen yang membuat Anda semakin merasa damai dan tenang dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa menemukan ratusan gambar bertema Buddha yang bisa dijadikan sebagai wallpaper. Anda juga bisa menyimpan kata-kata bijak dari Buddha yang bisa dibaca kembal setiap waktu.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga memberikan kata-kata bijak Buddha baru setiap hari sehingga Anda bisa terus termotivasi. Kata-kata bijak inipun bisa dibagikan dengan mudah melalui sosial media maupun email.

Buddha Quotes bisa Anda unduh kapan saja di sini.

Funny Quotes

Berbeda dengan aplikasi kata-kata bijak sebelumnya, Funny Quotes bukan hanya sekedar menginspirasi namun siap untuk menghibur Anda. kebanyakan kata-kata bjaknya berupa humor dan cocok untuk menemani Anda yang sedang gundah.

Tiap harinya, Funny Quotes menyediakan ratusan kata-kata bijak baru disertai dengan animasi yang lucu pula. anda bisa mengunduh kata-kata bijak ini kapan saja dan membagikannya hanya dalam hitungan detik ke sosial media, lho!

Menariknya lagi, Funny Quotes tidak memakan banyak tempat sehingga Anda tidak usah khawatir jika memori smartphone akan penuh karenanya. Anda bisa mengunduh Funny Quotes kapan saja di sini.

Menarik kan aplikasi kata-kata bijak yang disebutkan barusan? Yuk segera motivasi diri sendiri dengan rutin membaca kata-kata bijak melalui smartphone!