8 Aplikasi Untuk Edit Foto Seperti Anak Kecil

Mengedit foto adalah salah satu hal yang sekarang bisa dilakukan oleh siapa saja, baik para amatir ataupun profesional sekalipun. Terlebih saat ini banyak aplikasi edit foto yang bisa dipasang di smartphone kesayangan sehingga mengedit foto lebih fleksibel dilakukan di mana pun, baik secara online maupun offline.

Salah satu aplikasi edit foto yang akhir-akhir ini sedang dicari adalah aplikasi untuk edit foto seperti anak kecil. Bahkan media sosial Anda bisa jadi ramai karena mengedit foto dengan teknik ini, lho!

Nah berikut adalah rekomendasi aplikasi untuk edit foto seperti anak kecil terbaik yang bisa Anda coba:

Baby Maker

Baby Maker adalah salah satu aplikasi untuk edit foto seperti anak kecil terbaik yang penggunanya sudah mencapai angka jutaan orang. Menggunakan aplikasi ini terbilang mudah karena Anda hanya perlu mengunggah foto pribadi dan pasangan untuk mengetahui wajah anak kelak.

Meskipun hasilnya tidak 100% sama, namun aplikasi ini mengambil kemiripan antara Anda dan pasangan. Bahkan aplikasi ini bisa memprediksi jenis kelamn anak, umur, lebih mirip ke ayah atau ibu, warna mata, warna rambut, dan masih banyak lagi. 

Perlu Anda ingat jika aplikasi hanya permainan belaka dan foto yang bisa terbaca adalah foto dengan penerangan yang cukup dan wajah yang menghadap tepat ke depan kamera. Semua fitur aplikasi pun bisa Anda gunakan secara gratis.

Anda bisa mengunduh Baby Maker kapan saja secara gratis hanya di sini.

Baby Generator – Predict Your Future Baby Face

Baby Generator adalah aplikasi untuk edit foto seperti anak kecil selanjutnya yang menawarkan fitur tidak kalah canggih dengan aplikasi sebelumnya. Kualitas Baby Generator pun tidak boleh diragukan lagi mengingat aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Artificial Intelligence yang membuat hasil fotonya terlihat lebih jelas daripada aplikasi lainnya.

Menggunakan aplikasi ini pun juga terbilang mudah karena Anda hanya perlu mengunggah foto Anda dan pasangan lalu memencet tombol hati. Anda hanya perlu menunggu beberapa saat sampai aplikasi menampilkan foto bayi yang mirip dengan Anda maupun pasangan. 

Sebaiknya foto pasangan yang diunggah tanpa aksesoris sama sekali sehingga hasilnya lebih akurat. Semua fitur aplikasi bisa digunakan secara gratis kapan saja tanpa syarat apapun.

Anda bisa mengunduh Baby Generator secara gratis di sini.

Baby Photo Collage

Mau menggabungkan beberapa foto bayi menjadi satu foto? Tenang saja, Anda bisa mengandalkan Baby Photo Collage yang menawarkan beragam fiturnya secara gratis kok! Aplikasi ini menyediakan banyak filter yang bisa Anda gunakan kapan saja untuk membuat foto anak terlihat semakin berwarna.

Tentunya Anda juga bisa menggunakan beragam fitur editing lainnya seperti crop, enhance, bahkan mengatur tingkat kecerahan, kontras, serta saturasi foto tersebut. Anda pun bisa mengganti background foto menjadi pola, gambar, ataupun warna tertentu.

Anda bisa mengunduh Baby Photo Collage kapan saja hanya di sini

Baby Predictor – Future Baby Maker Face Generator

Membahas aplikasi untuk edit foto seperti anak kecil tentunya tidak lengkap tanpa kehadiran Baby Predictor. Aplikasi satu ini mampu memprediksi wajah bayi Anda yang masih ada di kandungan lho! Bukan hanya bisa digunakan bersama pasangan, Baby Predictor juga bisa digunakan bersama anggota keluarga lainnya yang sedang hamil.

Menggunakan Baby Predictor pun terbilang mudah mengingat Anda hanya perlu mengunggah foto bersama pasangan. Hasilnya pun akan didapat dalam hitungan menit dan foto bayi ini bisa dibagikan ke sosial media ataupun aplikasi chatting lainnya.

Menariknya lagi, semua fitur yang ditawarkan Baby Predictor ini bisa diakses secara gratis, lho! Anda bisa mengunduh Baby Predictor secara gratis kapan saja hanya di sini.

Baby Pics Free

Masih bingung memilih aplikasi untuk edit foto seperti anak kecil terbaik? Jangan khawatir, masih ada Baby Pics Free yang juga menawarkan semua fiturnya secara gratis kok! Melalui aplikasi ini, Anda bisa mengabadikan momen perkembangan anak melalui fitur Milestone Artwork. Tentunya Anda juga bisa menambahkan berbagai teks sebanyak yang dimau untuk membuat foto semakin unik.

Bukan hanya itu, Baby Pics Free ini juga menawarkan banyak fitur editing yang siap membuat foto terlihat semakin jelas sekaligus menarik hanya dalam hitungan detik. Anda pun bisa menambahkan berbagai efek pada foto untuk membuatnya terlihat semakin dramatis. 

Menariknya lagi, Anda bisa membagikan momen perkembangan anak ke berbagai sosial media yang diinginkan hanya dalam hitungan detik, lho! Anda bisa mengunduh Baby Pics Free kapan saja hanya di sini.

Baby Funny Face Camera

Berbeda dengan aplikasi untuk edit foto seperti anak kecil lainnya, Baby Funny Face Camera adalah aplikasi spesial untuk Anda yang ingin mengedit foto anak dengan berbagai stiker lucu. Anda pun bisa mengubah wajah sendiri atau orang lain dengan wajah bayi yang disediakan aplikasi untuk membuat foto terlihat lebih lucu lagi.

Banyak fitur unik yang bisa Anda coba melalui aplikasi ini, antara lain ada Funny Face Camera, di mana Anda bisa membuat wajah Anda seperti bayi lagi lalu membagikannya ke sosial media yang diinginkan. Anda pun akan mendapatkan frame yang menarik dan membuat foto terlihat lebih unik daripada foto selfie pada umumnya. 

Menariknya lagi, aplikasi ini tidak ada iklan sama sekali sehingga Anda bisa fokus ketika mengedit foto. Bahkan semua fiturnya bisa diakses secara gratis kapan saja dan berarti Anda bisa memainkannya secara puas selama apapun yang diinginkan. 

Anda bisa mengunduh Baby Funny Face Camera kapan saja hanya di sini.

Cute – Baby Photo Editor

Belum puas dengan aplikasi untuk edit foto seperti anak kecil yang disebutkan barusan? Tenang saja, masih ada aplikasi Cute yang menawarkan banyak fitur canggih kok! Melalui Cute, Anda bisa menambahkan berbagai frame foto sehingga foto pun semakin terlihat unik daripada foto lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menggabungkan beberapa foto sekaligus dengan fitur Create Gorgeous Collages. Bahkan Anda bisa menambahkan beberapa sticker pada foto anak sehingga foto pun terlihat lebih menggemaskan lho!

Menariknya lagi, Anda bisa menambahkan berbagai teks pada foto untuk memberikan keterangan suatu momen ketika foto diambil. Anda bisa mengunduh Cute – Baby Photo Editor kapan saja secara gratis hanya di sini.

Baby Photo Editor

Satu lagi aplikasi untuk edit foto seperti anak kecil yang tidak boleh dilewatkan adalah Baby Photo Editor. Aplikasi ini bukan hanya menyediakan puluhan sticker lucu namun juga bisa membuat album untuk mengabadikan perkembangan anak dari waktu ke waktu. 

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan berbagai frame foto yang siap membuat foto anak semakin terlihat menggemaskan. Semua fitur Baby Photo Editor pun bisa Anda akses kapan saja secara gratis tanpa syarat apapun lho!

Anda bisa mengunduh Baby Photo Editor secara gratis hanya di sini.

Menarik kan aplikasi yang disebutkan barusan? So, tunggu apalagi untuk mengedit foto favorit Anda dengan aplikasi untuk edit foto seperti anak kecil barusan?