Aplikasi untuk Download Video YouTube di Android

YouTube Go

YouTube Go merupakan aplikasi ringan dari Google untuk pengguna Android. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin mengunduh video YouTube secara legal dan gratis tentunya. Yang menarik, jika biasanya aplikasi lain menyarankan Anda beralih ke pro dan membayarnya agar bisa mendapat keuntungan lebih, di YouTube Go tidak ada pembatasan seperti itu.

Selain itu YouTube Video Downloader juga bisa memungkinkan Anda untuk membagikan video berkualitas tinggi tanpa adanya internet. Ada kekurangan dari aplikasi ini, seperti tidak bisa mengambil video dari media sosial lain seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Meskipun demikian, untuk saat ini YouTube Go dibekali dengan fitur yang bisa menghemat kuota internet Anda. Sedangkan untuk Anda yang memang ingin menghemat kuota internet, bisa memilih ukuran video yang ingin diunduh. Anda takut ruang penyimpanan smartphone penuh saat mengunduh? Jangan khawatir, karena sebelum Anda mengunduh Youtube Go akan memberitahukan sisa kapasitas penyimpanan yang ada di smartphone Anda.

Bahkan hingga saat ini YouTube Go menjadi salah satu produk dari YouTube yang paling laris di dunia. Dan sudah ada sekitar 100.000.000 orang lebih yang mendownload YouTube Go ini lho! [Download di sini]

KeepVid

Untuk Anda yang sedang mencari aplikasi Android terbaik dan paling populer untuk mengunduh video YouTube, KeepVid adalah jawabannya. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengunduh video dengan cepat jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi pengunduh lainnya. Anda juga bisa mengunduh video dari 27 situs berbagi video lainnya seperti Tumblr, Twitter, Facebook dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan dan memungkinkan Anda untuk mengunduh video dengan kualitas HD yang beresolusi hingga 4K. Aplikasi ini sepenuhnya memang tidak dipungut biaya alias gratis. Tapi sayangnya masih ada iklan yang cukup mengganggu, jadi jika Anda ingin menghapus iklan tersebut maka harus membeli yang versi premium.

Di KeepVid Anda bisa mengunduh kualitas video sesuai kebutuhan, inilah salah satu kelebihan yang dimiliki KeepVid. Tidak hanya itu, ada berbagai kelebihan lain yang ditawarkan KeepVid seperti penggunaan data, baterai dan konsumsi RAM yang rendah. Interface yang baik dan dilengkapi berbagai pilihan pengaturan yang bisa Anda sesuaikan. [Download di sini]

Videoder

Apakah Anda sedang mencari aplikasi di Android yang dapat memutar berbagai video dengan kualitas HD di smartphone? Nah, Videoder bisa menjadi jawaban yang terbaik untuk Anda. Aplikasi ini sudah dirancang khusus untuk mendukung semua format video sehingga sangat mudah untuk digunakan oleh Anda.

Pertama kali menggunakan aplikasi ini, mungkin Anda akan merasa kagum karena performanya, karena mendownload video bisa dilakukan dengan sangat mudah hanya dengan Videoder. Mulai dari resolusi rendah hingga tinggi bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan.

Anda ingin mengunduh berbagai video di situs yang berbeda-beda tapi takut aplikasi tidak mendukung? Tenang aja, Videoder memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari berbagai situs bahkan hingga 50 situs lho! Dengan menggunakan aplikasi ini, tentunya Anda bisa mengunduh dari situs mana saja, sangat mudah bukan?

Ada berbagai kelebihan yang bisa Anda rasakan jika menggunakan Videoder antara lain seperti batch download, bisa memecah file download menjadi beberapa bagian sehingga membuat pengunduhan menjadi lebih cepat, smart link detection untuk mempermudah mencari tombol download untuk video yang Anda inginkan. Dan juga terdapat Built-in AdBlock yang akan mengurangi adanya iklan saat Anda mengunduh video. [Download di sini]

Y Music

Y Music merupakan aplikasi musik yang bagus untuk pengguna smartphone Android. Pengguna juga bisa mengunduh berbagai video dalam berbagai format dan bisa menyimpannya. Hanya dengan koneksi internet, Anda bisa kapan saja mengunduh musik ataupun video. Interface yang simple membuat Anda lebih mudah menggunakannya dan nyaman saat di lihat.

Aplikasi yang dilengkapi dengan teknologi pengunduhan yang sudah dioptimalkan agar Anda bisa lebih nyaman menggunakannya. Berbagai fitur keren di aplikasi YouTube bisa Anda dapatkan pada aplikasi Y Music ini.

Anda juga bisa mengunduh file aplikasi pemutar Y Music secara gratis dan bisa menginstalnya di Bluestacks kapanpun. Ketika Anda sudah mengunduh aplikasinya, tambahkanlah playlist sehingga bisa kamu lihat kapan saja dan dimana saja sesuai dengan keinginanmu. Fitur yang paling banyak di sukai pengguna adalah Anda bisa mendengarkan musik meskipun layar ponsel sedang dimatikan. Anda juga bisa dengan mudah mengunduh, melanjutkan atau bahkan membatalkan file yang diunduh. [Download di sini]

TubeX

TubeX merupakan aplikasi yang paling kuat dan tercepat untuk mengunduh video Youtube. Sehingga bisa dikatakan bahwa TubeX merupakan aplikasi yang paling direkomendasikan untuk mengunduh video dari YouTube. Fitur terbaik yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah bisa mengunduh video dengan berbagai format.

Anda bisa mengunduh video secara gratis dan juga cepat dengan menggunakan TubeX. Aplikasi ini menggunakan teknologi canggih sehingga bisa menyelesaikan pengunduhan dengan waktu yang lebih cepat. Sebagian orang juga mengenal TubeX sebagai aplikasi yang bernama TubeGod.

Anda bisa mengunduh TubeX dengan sangat mudah di smartphone. Agar mendapatkan performa terbaik, cobalah untuk mengunduh TubeX dengan versi yang paling baru. Ada banyak sekali fitur yang disediakan oleh aplikasi ini, maka dari itu banyak orang yang menggunakan TubeX.

Berbeda dengan aplikasi lain yang mengharuskan Anda untuk login atau registrasi yang merepotkan, TubeX bisa langsung Anda gunakan tanpa harus login atau registrasi terlebih dahulu. Tapi banyak pengguna yang menyayangkan aplikasi ini karena cukup banyak iklan sehingga bisa mengganggu pengguna. [Download di sini]

GetTube Video Downloader 2020

Dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, GetTube menjadi salah satu aplikasi yang paling simple dan sederhana. Saat menggunakannya, mungkin Anda sudah tidak asing lagi karena inteface yang mirip seperti YouTube. Dengan aplikasi ini pastinya Anda bisa menyimpan berbagai video dan bisa melihatkan kapan saja tanpa perlu membuang kuota lagi.

Aplikasi ini cukup cepat untuk mengunduh video. Bahkan beberapa video juga bisa diunduh secara bersamaan dengan waktu yang cukup cepat. Subtitle video juga bisa Anda pilih sehingga bisa memudahkan Anda pada saat menonton video. Berbagai format file bisa dipilih sesuai dengan format yang didukung oleh smartphone Anda.

Anda hanya perlu mencari video yang di inginkan (sama seperti mencari video di YouTube). Setelah video sudah ditemukan, Anda hanya tinggal meng-klik tombol unduh. Setelah itu Anda bebas memilih kualitas video sesuai keinginan.

Sebelum adanya aplikasi untuk mengunduh video YouTube pastinya Anda akan merasa terbebani karena kuota internet yang terpakai jika ingin menonton video yang berulang. Nah, sekarang Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi diatas untuk mengunduh video YouTube sehingga bisa melihat video kapan saja dan dimana saja. [Download di sini]